Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi hadiri Tasyakuran PP Polri ke 25 tahun 2024

Admin JSN
14 Juli 2024 | 06.56 WIB Last Updated 2024-07-13T23:56:03Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Marina Argo, menghadiri Tasyakuran HUT PP Polri Cabang Ngawi ke 25 tahun 2024 pada Sabtu, (13/7/2024)


Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Bhayangkari dan PP Polri, Jl. Barnadip Ngawi tersebut mengangkat tema 'Tegakkan komitmen dan pekokohan sikap konsisten pp polri dalam mendukung semangat pengabdian polri dalam mensukseskan proses alih kepemimpinan di tingkat nasional.' 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K, Ketua PP Polri Cabang Ngawi Kompol Purn. H. Pujianto, PJU Polres Ngawi, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Ngawi,  Perwakilan dari Pepabri yakni PP AU,  PP AD dan LVRI serta Pengurus juga anggota PP Polri Cabang Ngawi sejumlah 175 orang.


Dalam sambutannya Kapolres Ngawi selaku pembina PP Polri menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yg terselenggara saat ini.


"Saya bangga dan terharu. Selamat ulang tahun PP Polri ke 25. Kita semua harus menghargai dan menghormati sesepuh Polri yang sudah purna," tutur Argo, sapaan akrab Kapolres Ngawi dalam sambutannya.


AKBP Argowiyono juga turut berpesan agar silahturahmi dan komunikasi tetap terjalin, supaya tidak ada miskomunikasi, sehingga bisa berjalan seiring dengan Polri.


Sebagai bentuk syukur atas peringatan HUT Polri ke 25 tahun 2024, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi, dan Ketua PP Polri selanjutkan potongan tumpeng diberikan kepada purna yang tertua usianya, Jumari (86)


Sebagai informasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan penyematan pin SAE oleh Kapolres Ngawi kepada Ketua PP Polri, kemudian ditutup dengan ramah tamah serta pembagian doorprice untuk purna Polri yang hadir. (Hmsresngw-d)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi hadiri Tasyakuran PP Polri ke 25 tahun 2024

Trending Now