Jumat Berkah Polres Ngawi, Bagikan Makanan Siap Saji untuk Warga

Anis Hidayatie
13 Juli 2024 | 06.18 WIB Last Updated 2024-07-12T23:18:09Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Satuan Binmas dan Satuan Narkoba Polres Ngawi Polda Jatim kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kegiatan "Jumat Berkah" yang dilaksanakan pada Jumat,(12/7/2024)

Kegiatan ini berlangsung di depan kantor Polres Ngawi, di mana anggota dari Sat Binmas dan Sat Narkoba yang dipimpin oleh Iptu Agus M (KBO Sat Binmas) dan Iptu Munif (KBO Sat Reskoba) tersebut membagikan makanan siap saji kepada warga yang melintas di depan Polres Ngawi.

Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K, M.Si., melalui Kasihumas Polres Ngawi Iptu Dian Ambarwati menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin Polres Ngawi dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

 "Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat meringankan beban masyarakat sekaligus mempererat hubungan antara polisi dan warga," ujar Iptu Dian.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Ngawi. Banyak warga yang merasa terbantu dengan adanya pembagian makanan ini, dan mengapresiasi langkah Polres Ngawi dalam menunjukkan kepedulian mereka.

"Sebanyak lima ratus (500) makanan siap saji yang dibagikan untuk warga," ujar Dian

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Ngawi berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ngawi. (Hmsrewngw-py)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah Polres Ngawi, Bagikan Makanan Siap Saji untuk Warga

Trending Now