Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan Ajak Jamaah Menirakati Anak Saat Gelaran Manaqib di Pesantren Tampung Rembang

Admin JSN
08 Juli 2024 | 10.45 WIB Last Updated 2024-07-08T03:45:31Z

Gus Mujib mengajak para jamaah untuk menirakati anak-anak mereka dengan amaliyah

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Pondok Pesantren Quen Al-Falah di Tampung Rembang, Pasuruan, menggelar acara Manaqib Syekh Abil Hasan As-Syadzili. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 ini dihadiri oleh sejumlah besar jamaah yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan, pada Ahad (7/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gus Mujib memberikan beberapa pesan penting kepada para hadirin. Beliau mengawali dengan menceritakan tentang kehidupan dan perjuangan Syekh Abil Hasan As-Syadzili, seorang tokoh ulama besar yang menjadi inspirasi banyak orang.

Beliau juga mengajak para jamaah untuk mencintai dan menghormati para ulama, serta pentingnya memberikan nama yang baik kepada anak-anak mereka. Lebih lanjut, Gus Mujib menjelaskan tentang bulan Muharam dan pentingnya memperkuat niat dalam setiap amalan yang dilakukan.

Selain itu, Gus Mujib juga mengajak para jamaah untuk menirakati anak-anak mereka dengan amaliyah, yakni setiap melakukan kebaikan diniatkan juga untuk menirakati dan mendoakan anak cucu mereka. Beliau juga menyampaikan rasa bangganya melihat kehadiran para jamaah yang istiqomah hadir dalam manaqiban.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan Pondok Pesantren Quen Al-Falah dan meninta doa kepada jamaah agar diberikan kesuksesan dalam Pilkada Bupati Pasuruan mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan Ajak Jamaah Menirakati Anak Saat Gelaran Manaqib di Pesantren Tampung Rembang

Trending Now