Dukungan Mengalir untuk Gus Mujib, Kyai Sepuh dan HIPKI Berikan Dukungan Penuh untuk Pilkada Pasuruan 2024

Admin JSN
17 Juli 2024 | 00.07 WIB Last Updated 2024-07-16T17:07:06Z

 

Gus Mujib menerima dukungan dari KH Muslim Ikrom beserta komunitas HIPKI yang menyampaikan aspirasi terkait pelatihan dan kursus di Pasuruan

PASURUAN JATIMSATUNEWS.COM – Dukungan untuk Gus Mujib sebagai calon Bupati Pasuruan 2024 semakin menguat. Hari ini, Gus Mujib mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh agama hingga komunitas penyelenggara pelatihan dan kursus. 

Pada pagi hari, Gus Mujib menerima dukungan dari salah satu kyai sepuh Pasuruan, KH Muslim Ikrom, beserta para pengurus, alumni, walisantri, dan simpatisan dari salah satu pondok pesantren di Rembang, Pasuruan. Dukungan ini menambah semangat Gus Mujib dalam menjalani kampanye pilkada mendatang.

Tidak berhenti di situ, siang tadi, Gus Mujib juga menerima deklarasi dukungan dari Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI). Komunitas HIPKI menyampaikan beberapa aspirasi sekaligus deklarasi dukungan pemenangan Gus Mujib. 

Dalam pertemuan tersebut, HIPKI menyampaikan dua poin utama kepada Gus Mujib:

Pertama, Bantuan atau Insentif kepada Penyelenggara Pelatihan dan Kursus: HIPKI meminta adanya bantuan atau insentif dari pemerintah untuk mendukung penyelenggara pelatihan dan kursus yang berperan penting dalam meningkatkan keterampilan masyarakat.

Kedua, Penambahan Peserta Pelatihan dan Kursus: HIPKI mengusulkan penambahan peserta pelatihan, terutama bagi mereka yang kurang mampu serta anak-anak di panti asuhan, agar mereka mendapatkan kesempatan yang sama untuk meningkatkan keterampilan dan peluang kerja.

Menanggapi permohonan tersebut, Gus Mujib menyanggupi untuk mengakomodasi kebutuhan HIPKI melalui anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) serta menjalin kerja sama dengan perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap Gus Mujib untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Mengalir untuk Gus Mujib, Kyai Sepuh dan HIPKI Berikan Dukungan Penuh untuk Pilkada Pasuruan 2024

Trending Now