AKBP Davis Busin Siswara Kapolresta Pasuruan Gantikan AKBP Makung Ismoyo

Admin JSN
20 Juli 2024 | 18.36 WIB Last Updated 2024-07-20T11:36:33Z


PASURUAN| JATIMSATUNEWS.COM - Pergantian pimpinan telah terjadi di lingkungan Polres, Polisi Resot Pasuruan. Kapolres Pasuruan AKBP Makung Ismoyo Jati kini resmi digantikan oleh AKBP Davis Busin Siswara.

AKBP Makung diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Jatim. Sementara AKBP Davis sebelumnya menjabat sebagai Binwas Subdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri.

Serah terima jabatan Kapolres Pasuruan Kota digelar di Mako Polres Pasuruan Kota, Kamis (18/7/2024).

Kegiatan apel jam pimpinan menjadi salah satu agenda penting dalam serah terima jabatan ini. Kapolres baru memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel. Ia menekankan pentingnya disiplin, integritas, dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengajak seluruh anggota untuk selalu disiplin, berintegritas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersama-sama, kita akan wujudkan Polres Pasuruan Kota yang lebih baik," tegasnya sebagai mana dikutip Detik.com

Acara diakhiri dengan pelepasan AKBP Makung yang dilakukan secara simbolis dengan iring-iringan dan penghormatan dari seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota. Momen ini menjadi tanda penghormatan terakhir dan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

Rangkaian serah terima jabatan ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, menandai dimulainya babak baru di Polres Pasuruan Kota di bawah pemimpin baru. Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Davis Busin Siswara Kapolresta Pasuruan Gantikan AKBP Makung Ismoyo

Trending Now