Tingkatkan Sportivitas Generasi Muda, Polres Gelar Turnamen E-Sport Kapolres Ngawi Competition 2024

Admin JSN
23 Juni 2024 | 12.27 WIB Last Updated 2024-06-23T05:27:39Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Ngawi Polda Jatim mengadakan lomba e-sport yang meriah, pada Sabtu, (22/6/2024)

Acara yang diikuti oleh ratusan peserta tersebut dibagi di berbagai tempat antar lain di ruang Guyup, kantin dan tempat parkir Polres Ngawi.

Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Narkoba AKP Ipung selaku penanggung jawab lomba dalam menyampaikan, "Kegiatan ini bukan hanya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan di antara generasi muda. E-sport saat ini telah menjadi bagian penting dari perkembangan teknologi dan budaya anak muda, dan kami ingin mendukung bakat-bakat muda di bidang ini."

Dengan adanya kegiatan ini, Polres Ngawi berharap dapat memberikan wadah positif bagi generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang e-sport, sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat kepolisian.

Acara ini diharapkan dapat berjalan lancar dan penuh semangat sportivitas, serta mampu memberikan hiburan dan inspirasi bagi seluruh peserta dan penonton.

Kegiatan Turnamen Esports Kapolres Ngawi competition 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di Polres Ngawi. 

Dalam kegiatan tersebut mempertandingkan 2 (dua) game yaitu Mobile Legends Bang Bang ( MLBB ) yang diikuti oleh 27 tim dan Player Unknown's Battlegrounds Mobile ( PUBG-M ) yang di ikuti oleh 7 tim dengan total keseluruhan 163 peserta.

Tournament Esports Kapolres Ngawi Competition 2024 dimenangkan dari
MLBB adalah tim KAPAL LAUT dan dari 
PUBG adakah tim GODONG KATES

Sebagai informasi, pemenang tersebut akan bertanding kualifikasi antar Polres Jajaran pada hari Minggu, tanggal 23 Juni 2024 untuk perebutan Semifinal pada tanggal 26 Juni 2024 yang akan dilaksanakan di Polda Jatim.

"Kedua game ini dipilih karena memiliki basis penggemar yang besar dan memerlukan strategi serta kerjasama tim yang baik, sehingga sangat cocok untuk menguji kemampuan para peserta," tutup Ipung, panggilan Kasat Narkoba Polres Ngawi pada Minggu pagi (23/6/2024). (hmsresNgw-pd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sportivitas Generasi Muda, Polres Gelar Turnamen E-Sport Kapolres Ngawi Competition 2024

Trending Now