Sukses Ungkap Kasus Narkoba, Kapolres Tulungagung Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

Admin JSN
03 Juni 2024 | 07.35 WIB Last Updated 2024-06-03T00:38:47Z

Kapolres Tulungagung Mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM: Pada momen peringantan Hari Lahir Pancasila, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si di halaman Upacara Mapolda Jawa Timur, Sabtu (01/06/2024).

Penghargaan itu diberikan kepada personel dari berbagai Satuan kerja (satker) tingkat Polda dan satuan fungsi (satfung) tingkat Polres yang dinilai berdedikasi dan bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno mengatakan, Pada saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang di selenggarakan Polda Jatim, Bapak Kapolres Tulungagung menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

“Penghargaan diberikan Langsung oleh Bapak Kapolda Jatim usai pelaksanaan Upacara diberikan kepada Kapolres Tulungagung bersama Anggota Sat Lantas Polres Tulungagung yang berhasil ungkap kasus Narkoba kepada sopir Bus dan menyelamatkan nyawa penumpang sehingga mencegah laka lantas saat mudik lebaran yang lalu”, ujar Mujiatno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Ungkap Kasus Narkoba, Kapolres Tulungagung Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim

Trending Now