Ruang VIP Resto Ocean Garden Suhat, Menikmati Makan Sambil Beracara Privasi

Admin JSN
02 Juni 2024 | 14.32 WIB Last Updated 2024-06-02T07:36:30Z

 

Ruang VIP Resto Ocean Garden Suhat, Menikmati Makan Sambil Beracara Privasi 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Makan tanpa gangguan dalam suasana privat kadang menjadi pilihan seseorang menentukan tempat santap. Bisa untuk kepentingan ketemu kolega bisnis, situasi rapat terbatas, bersama keluarga atau bisa juga dengan komunitas khusus dengan acara khusus pula.

Resto Ocean Garden Suhat, di jalan Sukarno Hatta memiliki itu semua. Ruang VIP nya rekomended untuk yang menginginkan bersantap sambil mengadakan acara, harga pun tidak mahal dengan fasilitas penunjang.


"Ruang meetingnya modern, bukan hanya untuk rapat, buat acara lamaran juga bisa, kapasitasnya  sekitar 30 orang an dengan biaya cas hanya 150 ribu per jam 150, bisa memanfaatkan ruangan AC lengkap dengan Proyektor dan sound dan sistem. Tambahan lain, lengkapi kamar mandi vip dan wastafel  vip," tutur Abdul Halim, staf di Resto Ocean Garden Suhat.

Soal harga dan fasilitas ini menurut Gus Bayhaqi Kadmi yang tinggal di Graha Dewata Malang dan sedang melihat-lihat ruang VIP menyatakan tidak mahal.

" Hanya 150 ribu satu jam, 300 ribu 2 jam, saya kira untuk ruangan ber AC, toiletnya wangi, suara yang terdengar hanya di ruangan ini saja, bisa ditutup korden bila tak ingin ada yang melihat, menurut saya sangat murah untuk tempat yang senyaman hotel ini," tutur Gus Bayhaqi Kadmi memberikan komentar.

Bisa dipesan sebelum dipakai untuk persiapan segala fasilitas, pemesan bisa langsung menghubungi kontak tertera atau DM IG. Bila ingin spontan bisa memakai juga bila sedang tidak digunakan. Hal menarik lain, pelayan yang berpenampilan bersih dan rapi juga tak keberatan jika diminta mengambilkan gambar ketika sedang acara.ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ruang VIP Resto Ocean Garden Suhat, Menikmati Makan Sambil Beracara Privasi

Trending Now