Purnawitan SDN 3 Sambirejo

Admin JSN
28 Juni 2024 | 11.53 WIB Last Updated 2024-06-28T04:53:28Z


Pemisahan Emosional di SDN 3 Sambirejo, Mengenang Kenangan Indah dan Menyambut Masa Depan Cerah

SAMBIREJO | JATIMSATUNEWS.COM - Pada Senin, 24 Juni 2024, SDN 3 Sambirejo menggelar acara perpisahan yang penuh emosi bagi siswa dan siswi mereka. Acara tersebut bertujuan untuk mengenang perjalanan mereka selama bersekolah di SDN 3 Sambirejo serta untuk merayakan langkah baru mereka menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pukul 19.00 malam, halaman sekolah berisi tema ceria yang menginspirasi. Para siswa yang menghadiri acara tersebut dengan seragam rapi, menunjukkan semangat dan kegembiraan meskipun terasa sedih harus berpisah setelah bertahun-tahun bersama.

Suasana harus terasa di antara siswa-siswa yang mengingat kenangan manis bersama, dari masa pertama kali mereka masuk sekolah hingga saat-saat belajar yang penuh tawa dan keceriaan. Siswa-siswa yang dikenal sebagai sosok pemimpin dan penerima penghargaan juga dihargai atas prestasi mereka yang telah menginspirasi teman-teman sekelasnya.

Kepala Sekolah SDN 3 Sambirejo, dalam Perayaannya menyampaikan rasa bangga atas pencapaian siswa-siswa selama di sekolah dan mendorong mereka untuk terus bersemangat dalam meraih impian di masa depan. “Kalian adalah generasi penerus bangsa yang cerdas dan berbakat. Kami yakin setiap langkah kalian menuju masa depan akan membawa kebaikan bagi diri kalian dan lingkungan sekitar,” ucap kepala sekolah dengan penuh haru.

Acara ini juga menampilkan penampilan seni dari para siswa dalam bidang bernyanyi dan menari, yang semakin meriahkan suasana dan mempererat ikatan antara siswa, guru, dan orang tua yang hadir.

Perpisahan di SDN 3 Sambirejo bukan hanya sekedar perpisahan, tetapi juga merupakan momen untuk merayakan prestasi, mengenang kenangan indah, dan memberi semangat kepada siswa-siswa untuk maju dengan percaya diri menuju masa depan yang cemerlang.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Purnawitan SDN 3 Sambirejo

Trending Now