Pererat Silaturahmi, Polres Ngawi Gelar Lomba Bulutangkis Bersama Awak Media

Admin JSN
21 Juni 2024 | 11.52 WIB Last Updated 2024-06-21T08:40:32Z


NGAWI  | JATIMSATUNEWS.COM - Guna mempererat silaturahmi dengan awak media (wartawan), Kepolisian Resor Ngawi wilayah Polda Jatim, menggelar kegiatan pertandingan bulutangkis.

Pertandingan persahabatan ini melawan awak media/jurnalis baik online, cetak maupun elektronik yang ada di Ngawi, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang digelar di Gor Bulutangkis Citra Jl. A Yani Ngawi 


Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasihumas Iptu Dian mengatakan, melalui olahraga bulutangkis ini diharapkan bisa menjaga kesehatan sekaligus mempererat silaturahmi Polri dengan wartawan.

"Menang kalah adalah hal yang biasa, yang penting kompak sekaligus untuk memelihara silaturahmi dan kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas," ucap Dian saat dikonfirmasi pada Sabtu, (22/6/2024)

Dalam pertandingan tersebut, menurutnya menang dan kalah itu hal biasa, yang terpenting berlangsung semarak dan penuh keakraban.

Menurutnya, kepolisian dengan awak media tidak bisa dipisahkan, namun saling terkait dan saling membutuhkan. Sehingga peran media juga sangat dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Ngawi.

"Bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dan meningkatkan silaturahmi serta kekompakan antar Polres Ngawi dengan wartawan," ujarnya.

Dian juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak, diharapkan kerjasama dan sinergitas kepolisian dengan media di wilayah hukum Polres Ngawi selama ini dinilai sudah terjalin dengan baik dan kompak. Dia berharap silaturahmi bisa terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan banyak manfaat positif kedepannya.

"Alhamdulillah, terima kasih rekan rekan media," tutup Dian
 (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Silaturahmi, Polres Ngawi Gelar Lomba Bulutangkis Bersama Awak Media

Trending Now