MI Miftahul Huda Gadingrejo Berpartisipasi dalam Pasuruan Education Carnival 2024

Admin JSN
04 Juni 2024 | 05.33 WIB Last Updated 2024-06-03T22:33:09Z



PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: 3 Juni 2024 - MI Miftahul Huda Gadingrejo turut memeriahkan Pasuruan Education Carnival 2024 yang digelar dengan tema "Meniti Langkah Menuju Pendidikan Merdeka Belajar Madinah Van Java". Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh semangat di sepanjang garis start (Jalan Gajah Mada) sampai dengan finish (Gedung Kesenian).

Dalam acara tersebut, MI Miftahul Huda Gadingrejo menampilkan tarian payung Madinah yang memukau penonton. Tarian ini diiringi musik lagu "Pasuruan Madinah Van Java" yang semakin menambah keindahan penampilan mereka. 

Sebagai simbol kebanggaan menjadi warga kota Pasuruan, salah satu peserta karnaval dari MI Miftahul Huda Gadingrejo menyerahkan sebuah payung bermotif nuansa madinah kepada Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul saat sesi penampilan di depan pendopo Surga-Surgi. Payung tersebut merupakan hasil karya tangan kreatif para siswa yang mencerminkan semangat dan inovasi dalam pendidikan merdeka belajar.

Partisipasi MI Miftahul Huda Gadingrejo dalam Pasuruan Education Carnival 2024 ini menunjukkan komitmen sekolah dalam mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan pendidikan yang merdeka, kreatif, dan inovatif, sejalan dengan visi "Madinah Van Java".
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MI Miftahul Huda Gadingrejo Berpartisipasi dalam Pasuruan Education Carnival 2024

Trending Now