Menuai Sorai, Gus Mujib Sebut Nama Ramdhanu saat Silaturrahim dan Ta aruf Bacabup Pasuruan DPC-PAC PPP

Admin JSN
18 Juni 2024 | 19.12 WIB Last Updated 2024-06-18T14:06:36Z

Menuai Sorai, Gus Mujib Sebut Nama Ramdhanu saat Silaturrahim dan Ta aruf Bacabup Pasuruan DPC-PAC PPP 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Silaturrahim dan Ta'aruf Bakal Calon Bupati Pasuruan DPC-PAC PPP Kabupaten  Pasuruan, Menuju "Pasuruan yang Ramah" bergema pada Selasa, 18 Juni 2024.

Bertempat di  Gedung RM Kurnia Kraton Pasuruan perhelatan acara Silaturrahim dan Ta'aruf bakal calon Bupati Pasuruan yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasuruan. Acara  dihadiri oleh sekitar 100 peserta.

Ketua DPC PPP menyampaikan beberapa poin penting. Antara lain menginformasikan tentang pendaftaran kyai ke PPP yang juga merupakan alumni partai tersebut. Ia menegaskan bahwa rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan dikeluarkan setelah Rapat Pimpinan Cabang (Rapincab). Selain itu, ketua DPC PPP berkomitmen untuk melaporkan hasil pertemuan hari ini kepada DPP.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Kyai Mujib, merupakan calon bupati yang mendaftar melalui DPC PPP. Kyai Mujib mengawali dengan mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan. Menyinggung tentang Gus Hudri yang mewakili H. Ramdhanu untuk bergabung dalam timnya.

Sontak ucapan Gus Mujib tersebut disambut dengan riuh gempita tepuk tangan bersemangat dari peserta yang hadir. Bukan. tanpa alasan, diketahui H.Ramdhanu juga merupakan kandidat Calon Bupati Pasuruan.

Pada kesempatan itu, Kyai Mujib juga menjelaskan visi dan misinya dengan slogan "Pasuruan yang Ramah". Berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan serta menghapus kesenjangan antara wilayah barat dan timur Pasuruan. 

Meski akan memprioritaskan wilayah timur, Gus Mujib menegaskan bahwa wilayah barat tidak akan diabaikan.

Program kesehatan menjadi salah satu fokus utama Gus Mujib. Memperkenalkan program Universal Health Coverage (UHC), yang memudahkan masyarakat Pasuruan kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan hanya dengan membawa KTP. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan kesejahteraan umum dan mencerdaskan anak bangsa.

Tiga poin pokok dalam visi dan misi Gus Mujib adalah:

1. Melindungi bangsa dan rakyat Pasuruan.

2. Meningkatkan kesejahteraan umum.

3. Mencerdaskan anak bangsa.

Gus Mujib juga mengingatkan bahwa beliau adalah inisiator program wajib Madrasah Diniyah (Madrasah Diniah) dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ). 

Ditambahkan bahwa selama menjabat sebagai Wakil Bupati, tidak pernah meninggalkan santri dan pondok, dan selalu fokus pada kesejahteraan masyarakat Pasuruan setelah urusan santri selesai. 

Acara ditutup dengan doa dari Gus Mujib, memohon agar Pasuruan mendapatkan pemimpin terbaik yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat. Ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuai Sorai, Gus Mujib Sebut Nama Ramdhanu saat Silaturrahim dan Ta aruf Bacabup Pasuruan DPC-PAC PPP

Trending Now