Kloter Besar Terakhir CJH Sidoarjo Di Berangkatkan Plt.Bupati Sidoarjo

04 Juni 2024 | 20.29 WIB Last Updated 2024-06-04T13:29:46Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM

Setelah pagi tadi melepas 2 kloter cjh asal sidoarjo, senin malam (3/6) Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi  kembali melepas keberangkatan 2 kloter lagi, di Pendopo Delta Wibawa. Untuk hari ini rombongan pemberangkatan rombongan pemberangkatan CJH asal sidoarjo paling besar. 

“Total ada 732 CJH berangkat malam hari ini. Mereka terbagi dalam 2 kloter yakni kloter 85 dan 86,  masing-masing kloter terdiri dari 366 orang. CJH Sidoarjo ini akan kita antarkan dengan 16 Bis yang disediakan oleh Pemkab Sidoarjo menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, sebelum diberangkatkan menuju tanah suci,” jelasnya. 

Banyak Pesan yang Ia sampaikan kepada CJH asal Sidoarjo, pada saat prosesi pemberangkatan, terutama untuk  menjaga Kesehatan, ketertiban dan kekompakan selama menjalankan ibadah haji. 

“saya titip  doa untuk Kabupaten Sidoarjo agar senantiasa mendapatkan keberkahan menjadi daerah yang makmur dan masyarakatnya Sejahtera,” pintanya. 

Masih menurut Subandi, CJH yang saat ini yang akan berangkat ke tanah haram, benar – benar memperhatikan tata tertib disana. Karena ada hal – hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan disana, agar bisa menjalankan rukun haji dengan baik. 

Melihat masa tunggu untuk bisa berangkat menunaikan ibadah haji cukup panjang, manfaatkan kesempatan ini sebaik – baiknya. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, karena diberi kesempatan berangkat ke tanah suci tahun ini. 

Semoga dengan rasa syukur panjenengan sekalian akan mempermudah dan menambah nikmat dalam menjalankan ibadah di sana. Semoga menjadi haji yang mabrur. (zeera)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kloter Besar Terakhir CJH Sidoarjo Di Berangkatkan Plt.Bupati Sidoarjo

Trending Now