Kloter 26 Kab Malang Siap Pulang

Admin JSN
28 Juni 2024 | 16.55 WIB Last Updated 2024-06-28T09:55:46Z


MAKKAH I JATIMSATUNEWS.COM:
Jumat, 28/06/2024, jama'ah Haji Kabupaten Malang Kloter 26 telah siap untuk kembali ke tanah air. Setelah menjalani seluruh rangkaian ibadah haji, hari ini adalah jadwal kepulangan ke  rumah masing-masing. 

Menurut ketua Kloter, H. Suib bahwa jama'ah telah siap untuk pulang. Koper besar kemarin lusa sudah diambil pihak maskapai dan semuanya aman. Seluruh jama'ah juga sudah sehat walaupun ada beberapa yang kurang sehat karena flu batuk ringan. Sedangkan koper kecil juga disiapkan bersamaan dengan kepulangan. 

Sesuai jadwal, kloter 26 ini akan cek out hotel jam 11 siang. Namun sejak jam 8 pagi jama'ah telah persiapan. Setelah itu jama'ah akan diantarkan menuju ke Bandara Jeddah dengan bus sesuai rombongan. Tack off dari bandara Jeddah nanti diperkirakan jam 20.30. Tiba di bandara Juanda diperkirakan besok siang jam 14.20. Setelah itu jama'ah akan menuju ke asrama haji Sukolilo baru melanjutkan ke Malang. Bagi jama'ah yang tergabung dengan KBIHU akan menuju KBIHU masing-masing. Sedangkan jama'ah Mandiri akan menuju ke Kantor kemenag. Setelah itu jama'ah langsung menuju ke kediaman masing-masing.


Pewarta: Refan Purba
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kloter 26 Kab Malang Siap Pulang

Trending Now