Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Wakapolres Ngawi Cek Anggota Narkoba

Admin JSN
12 Juni 2024 | 11.21 WIB Last Updated 2024-06-12T04:21:58Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., memberikan pengarahan dan melaksanakan pemeriksaan kepada anggota satnarkoba Polres Ngawi Polda Jatim.

Pemeriksaan meliputi sikap tampang anggota, kerapian, kelengkapan surat-surat kendaraan, surat tanda diri, surat dan senjata apinya serta amunisi yang tersedia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi menjelang Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, setelah apel pagi.

“Alhamdulillah anggota Sat narkoba lengkap surat suratnya dan seragam serta sikap tampangnya sesuai dengan peraturan," tutur Robi, panggilan akrab Wakapolres Ngawi pada Rabu (12/6/2024)

Sementara itu, untuk pelaksanaan tes urine yang diambil secara acak, hasilnya tidak ada personel yang terindikasi mengkonsumsi/menggunakan Narkoba/Psikotropika.

“Selain itu dilakukan pengecekan senjata api dan amunisi dinas Polri yang dipinjam pakai personel, dan tidak ditemukan adanya surat ijin senpi yang mati/sudah melewati masa berlakunya," lanjut Robi.

Tujuan dari pemeriksaan anggota secara mendadak untuk melihat sejauh mana kesiapan anggota, agar tetap disipilin dan sesuai aturan serta mekanisme dalam berdinas. (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Wakapolres Ngawi Cek Anggota Narkoba

Trending Now