𝗗𝗮𝗺𝗮𝗿 𝗧𝗲𝘁𝘂𝗸𝗼 𝗛𝗮𝗿𝗶𝗺𝘂𝗿𝘁𝗶 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗮 𝗧𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴𝗮𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 𝟮 𝗣𝗮𝗿𝗮𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗘𝗿𝗼𝗽𝗮 𝗖𝗵𝗮𝗺𝗽𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 𝗧𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴𝗮𝗴𝘂𝗻𝗴

Admin JSN
16 Juni 2024 | 14.35 WIB Last Updated 2024-06-16T09:14:23Z

 

𝗗𝗮𝗺𝗮𝗿 𝗧𝗲𝘁𝘂𝗸𝗼 𝗛𝗮𝗿𝗶𝗺𝘂𝗿𝘁𝗶 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗮 𝗧𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴𝗮𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 𝟮 𝗣𝗮𝗿𝗮𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗘𝗿𝗼𝗽𝗮 𝗖𝗵𝗮𝗺𝗽𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 𝗧𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴𝗮𝗴𝘂𝗻𝗴,
Desa Ngrance Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung,Seorang Anak Yang Pernah Melawan Polisi Tilang Bapaknya Yang Melanggar Lalu Lintas. 

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM: 𝗗𝗮𝗺𝗮𝗿 𝗧𝗲𝘁𝘂𝗸𝗼 𝗛𝗮𝗿𝗶𝗺𝘂𝗿𝘁𝗶 Anak Sulung Dari Pasangan Suami Istri Bapak 𝗗𝗮𝗱𝗶𝗸 𝗛𝗲𝗿𝗺𝗮𝘄𝗮𝗻 Ibu 𝗡𝘂𝗻𝗶𝗻𝗴 𝗦𝘁𝘆𝗮𝘄𝗮𝘁𝗶,Berhasil Membawa Nama Baik Keluarga Dan Tanah Kelahiran Serta Negara Indonesia Dalam Ajang Kejuaraan Internasional EROPA Championship Olah Raga Paralayang Di Negara Kazakhstan,Dengan Meraih Podium 2 Junior Eropa Championship. 

"Kebanggaan Yang Belum Begitu Seberapa Dengan Cita" Saya Untuk Menaklukan Dunia",Begitu Yang Biasa DiPanggil 𝗧𝗶𝘁𝗼,Yang Juga Salah Satu Siswa SMUN 1 Boyolangu,Ingin Menjadi Juara Dunia Semoga ALLAH Mengabulkan Dengan Semua Perjuangan Dan Doa Dia Serta Suport Kedua Orang Tua, Harapan Dia Yang DiUngkapkan Dengan Keharuan Yang Terlihat Dari Senyum Manisnya. 

"Tidak Menyangka Jadi Seperti Ini",Ungkap Seorang 𝗗𝗮𝗱𝗶𝗸 𝗛𝗲𝗿𝗿𝗺𝗮𝘄𝗮𝗻 Yang Juga Eks TKI,Suport Orang Tua Lebih Dari Seorang Pelatih Tambahnya Bersama Sang Istri,Yang Terlihat Bangga Dan Terharu Dengan Pencapaian Anaknya Sampai Saat Ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 𝗗𝗮𝗺𝗮𝗿 𝗧𝗲𝘁𝘂𝗸𝗼 𝗛𝗮𝗿𝗶𝗺𝘂𝗿𝘁𝗶 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗮 𝗧𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴𝗮𝗴𝘂𝗻𝗴 𝗝𝘂𝗮𝗿𝗮 𝟮 𝗣𝗮𝗿𝗮𝗹𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗘𝗿𝗼𝗽𝗮 𝗖𝗵𝗮𝗺𝗽𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 𝗧𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴𝗮𝗴𝘂𝗻𝗴

Trending Now