Bina Vokalia Armindatama Unjuk Gigi di Kayutangan Heritage

Admin JSN
25 Juni 2024 | 17.43 WIB Last Updated 2024-06-25T10:44:31Z
Captain: Penampilan Bina Vokalia Armindatama di Kayutangan Heritage.
KOTA MALANG | JATIMSATUNEWS.COM -
Bina Vokalia Armindatama (Arek MIN Dua Kota Malang) unjuk gigi di Kayutangan Heritage. Minggu (23/6/2024).

Kelompok paduan suara yang diwakili oleh kelas 3,4,5 dan 6 ini menyuguhkan lagu-lagu khas anak dan lagu tradisional dengan begitu kompak dan merdu. Lagu-lagu yang ditampilkan yaitu Naik-Naik ke Puncak Gunung dan Rek Ayo Rek.

Tak ayal, suara emas yang begitu indah menarik para wisatawan yang saat itu sedang menikmati malam di kawasan Kayutangan Heritage yang saat ini menjadi primadona baru sebagai satu tempat untuk berwisata murah dan mengedukasi.

Bina Vokalia Armindatama adalah ekstrakurikuler yang dibentuk sebagai media untuk mewadahi bakat-bakat siswa-siswi MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 2 untuk menumbuhkan kembangkan jiwa seni, utamanya seni suara.

Seiring berjalannya waktu, prestasi membanggakan di torehkan oleh Bina Vokalia dalam lomba paduan suara di dalam kota. Baik untuk kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan maupun acara yang digelar oleh Kementrian Agama. 

Tentunya, prestasi gemilang yang sudah diraih akan terus diasah dengan melakukan latihan rutin dan menggelar pertunjukan yang bersifat formal maupun event-event non formal.

Unjuk gigi Bina Vokalia Armindatama di Kayutangan Heritage ini adalah salah satu upaya agar anak-anak dapat lebih percaya diri untuk tampil di luar ruangan. Di sisi lain, untuk mengenalkan wisata Kayutangan Heritage kepada anak-anak agar dapat mengetahui ikon Kota Malang dengan bangunan-bangunan kuno yang penuh sejarah dan cerita.

Diharapkan, melalui kegiatan ini. Bina Vokalia Armindatama dapat terus mengepakkan sayap untuk terus berprestasi serta membawa nama harum MIN 2 dan Kota Malang ke kancah nasional.

Kesuksesan penampilan dari Bina Vokalia Armindatama ini tidak terlepas dari dukungan Bapak Dedy yang senantiasa mengiringi Bu Ufi selaku Guru Vokal serta Bu Yuni sebagai koordinator kostum (Har)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bina Vokalia Armindatama Unjuk Gigi di Kayutangan Heritage

Trending Now