Semut Ireng Malang-Pasuruan Raya Gelar Acara Halal Bihalal dan Koordinasi

Eko Rudianto
24 Mei 2024 | 21.44 WIB Last Updated 2024-05-24T14:44:39Z


PASURUAN| JATIMSATUNEWS.COM : Komunitas Semut Ireng Malang-Pasuruan Raya menggelar acara halal bihalal dan koordinasi pada Jumat, 24 Mei 2024 di Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota Semut Ireng di wilayah Malang dan Pasuruan Raya pada jum'at (24/5/24).

Acara tersebut dihadiri oleh 64 anggota yang dengan antusias berkumpul untuk merayakan kebersamaan dan memperkuat jaringan komunitas. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dibahas langkah-langkah strategis yang akan diambil oleh Semut Ireng ke depannya.

M. Amru Khoirus Soni, Ketua Semut Ireng Malang-Pasuruan Raya, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kesiapan seluruh anggota. "Semut Ireng harus solid dan selalu siap menunggu instruksi selanjutnya dari pimpinan, sembari kita terus menjalin komunikasi," ujarnya.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk bersyukur dan memperkuat ikatan persaudaraan, tetapi juga menjadi forum diskusi yang produktif untuk menentukan arah dan strategi komunitas ke depan. Dengan adanya acara ini, diharapkan jaringan dan koordinasi antar anggota semakin kuat dan solid




.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semut Ireng Malang-Pasuruan Raya Gelar Acara Halal Bihalal dan Koordinasi

Trending Now