SATMENWA 836/MP Universitas Islam Malang Sukses Menjadi Tim Kesehatan Dalam Kegiatan Turnamen Gateball

Admin JSN
21 Mei 2024 | 15.16 WIB Last Updated 2024-05-21T08:16:15Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM- Pada hari Minggu, 19 Mei 2024, pukul 06.00 WIB bertempat di Lapangan Mini Soccer Stadion Gajayana Jl. Tangkuban Perahu, Kauman , Kota Malang.
2 orang Satuan Resimen Mahasiswa 836/MP Universitas Islam Malang diminta untuk membantu program Turnamen Gateball ini dengan tema "Turnamen Getball Piala Pj Wali Kota Malang"

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa peserta yang terdiri 79 Tim dari 7 Provinsi yang berasal dari 14 kabupaten/kota yang bertanding dalam tiga kategori, yaitu kategori 50 tahun ke atas yakni tim beregu dan tim triple, serta 20 tahun ke bawah tim triple.

Selama kegiatan seluruh peserta bersemangat untuk memenangkan piala Pj Wali Kota, dari banyaknya peserta cidera yang terjadi kemungkinan kebanyakan dari Wasit yang mungkin Kakinya terkilir atau kaku, dan peserta yang merasa Pusing, dengan cuaca yang terik matahari. begitupun acara yang dilakukan pagi hingga sore, dalam kegiatan ini kita digabungkan dengan Ambulance yang selalu standby bagi peserta yang memang harus dilarikan ke rumah sakit terdekatnya.

Kegiatan ini menjadi pengalaman bagi SatMenwa 836/Macan Putih Universitas Islam Malang untuk terjun langsung membantu, dari peserta peserta yang mengalami cidera, dibekali dengan Materi materi yang telah diberikan ini, kami bisa menjadi bagian Tim Kesehatan dalam acara tersebut dan dapat mempraktikkanya dilapangan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SATMENWA 836/MP Universitas Islam Malang Sukses Menjadi Tim Kesehatan Dalam Kegiatan Turnamen Gateball

Trending Now