Resmi, Rekom DPP PDI-P Terkait Calon Bupati Malang Turun Kepada Sanusi

Eko Rudianto
31 Mei 2024 | 05.33 WIB Last Updated 2024-05-31T02:57:10Z
Caption: Drs. H.M. Sanusi, M.M pada acara shubuh keliling di Desa Majangtengah Kecamatan Dampit

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 telah direncanakan digelar pada 27 November 2024. Tentu hal tersebut menyita perhatian publik terkait calon bupati Kabupaten Malang. Beberapa nama bursa calon bupati Malang telah muncul, salahsatunya adalah Sanusi. 

Sebelumnya sanusi adalah kader Partai Dekokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang juga sebagai petahana yang sedang menjabat hingga saat ini. Setelah sekian lama, akhirnya bupati Malang buka suara terkait pencalonan tersebut yang turun pada dirinya. 

Sanusi menyampaikan bahwa telah menerima surat resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) berupa surat resmi. Hal ini disampaikan saat menghadiri acara shubuh keliling, di Masjid Shirotul Iman Dusun Lambangasari Desa Majangtengah Kecamatan Dampit pada Jum'at (31/5/24). 

"Tadi malam saya mendapatkan surat, Rekom DPP PDI-P turun kepada saya" ungkap Sanusi

Sanusi juga menambahkan terkait rekom ini telah turun sebanyak 6 rekom namun belum ditentukan pasangan calon tersebut, hal tersebut masih menunggu dari Partai. 

"Di jawa timur baru 6 dan pasangannya belum, menunggu dari DPP" 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi, Rekom DPP PDI-P Terkait Calon Bupati Malang Turun Kepada Sanusi

Trending Now