Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Pimpin Syukuran dan Evaluasi Dies Natalis ke-37 serta Wisuda

28 Mei 2024 | 16.10 WIB Last Updated 2024-05-28T09:10:34Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM - 28 Mei 2025 - Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. H. Supartono., M.M., CIQaR, memimpin acara syukuran dan evaluasi kegiatan Dies Natalis ke-37 serta Wisuda Sarjana dan Magister di Ruang Seminar Rektorat Pulau Enggano, Jln. Arif Rahman Hakim 150, Surabaya. Hadir dalam acara tersebut para Wakil Rektor, para Dekan, dan para Dosen UHT, serta seluruh panitia dies dan Wisuda.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Rektor UHT yang diberikan kepada Ketua Panitia Dies Natalis, Djatiwidodo Edi Pratiknya, dr., M.Kes., Sp.KL., Subsp.P.H.(K). 

Dalam kesempatan evaluasi, Rektor UHT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga kegiatan Dies Natalis dan Wisuda berjalan dengan baik. Meskipun ada sedikit kekurangan, kita dapat memperbaikinya untuk acara-acara mendatang.

Rektor berharap bahwa momentum Dies Natalis dan Wisuda dapat terus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya di tahun-tahun mendatang, demi mempertahankan reputasi dan kualitas lulusan UHT( Kominfo UHT2024 )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Pimpin Syukuran dan Evaluasi Dies Natalis ke-37 serta Wisuda

Trending Now