Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Hang Tuah (UHT) Fakultas Kedokteran Umum dan Gigi 2024/2025.

27 Mei 2024 | 10.15 WIB Last Updated 2024-05-27T03:16:04Z




SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM - Fakultas Kedokteran Umum dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah   (UHT) menggelar penerimaan mahasiswa baru  gelombang II tahun akademik 2024/2025 pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Kegiatan berlangsung di dua tempat berbeda, yaitu di Gedung Fakultas Kedokteran (FK) di CBT- FK dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UHT.

Kegiatan PMB ditinjau langsung oleh Wakil Rektor I Prof. Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg., M.S., P.B.O dan Wakil Rektor III Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC, beserta para Dekan. Terlihat calon mahasiswa baru mengikuti ujian dengan sungguh-sungguh. Mereka tampak serius dalam menghadapi tes penerimaan mahasiswa baru di kedua fakultas unggulan tersebut.

"Kami berharap dapat menjaring calon mahasiswa terbaik yang akan menempuh pendidikan di bidang kesehatan, baik untuk program Kedokteran Umum maupun Kedokteran Gigi," ujar Wakil Rektor III Dr. Sulistiyanto, SE., MM., M.Sc., PSC, selaku ketua tim PMB UHT gelombang II "Seleksi ini merupakan pintu gerbang bagi mereka yang ingin menjadi dokter atau dokter gigi profesional di masa depan."

Fakultas Kedokteran Umum dan Kedokteran Gigi UHT dikenal sebagai salah satu program studi favorit di universitas tersebut. Kedua program studi ini menawarkan kurikulum terkini dan fasilitas pendidikan yang memadai untuk mencetak lulusan berkualitas.

Pihak universitas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan tenaga medis yang handal dan berkarakter. Kegiatan penerimaan mahasiswa baru ini menjadi langkah awal bagi calon mahasiswa untuk mewujudkan cita-cita mereka di bidang kesehatan.(KOMINFO UHT, 2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Hang Tuah (UHT) Fakultas Kedokteran Umum dan Gigi 2024/2025.

Trending Now