Lomba Mancing Mania Mewarnai Dies Natalis Universitas Hang Tuah Ke - 37

06 Mei 2024 | 13.31 WIB Last Updated 2024-05-06T06:32:42Z


SURABAYA  | JATIMSATUNEWS.COM - 4 Mei 2024 - Universitas Hang Tuah (UHT) merayakan dies natalis yang ke-37 dengan menggelar serangkaian kegiatan meriah pada Sabtu, 4 Mei 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan di lingkungan kampus UHT dan dihadiri Rektor UHT, Wakil Rektor I,  Wakil Rektor II, Wakil Rektor  III, Pengurus Yayasan Nala, seluruh karyawan tendik, para dosen, dekan, guru besar, Ketua Ikatan Wanita Persatuan (IWP) UHT, Ny Retno Supartono beserta pengurus, mahasiswa, serta keluarga karyawan UHT.

Rangkaian acara dimeriahkan dengan lomba band, jalan sehat, lomba memancing, dan lomba bazaar yang diikuti oleh civitas akademika UHT beserta keluarga mereka. Rektor UHT, Prof. Dr. Ir. H. Supartono, M.M., CIQaR. berharap kegiatan ini dapat menciptakan kebersamaan dan kejayaan sehingga UHT dapat lebih Unggul di masa mendatang, tutur Rektor Supartono. Suasana bertambah meriah ketika ibu ibu dari IWP memberikan  surprise  berupa tarian sambil membentangkan tulisan selamat ulang tahun UHT.

Kegiatan tersebut disediakan banyak doorprise dan hadiah menarik oleh universitas. Sebelum rangkaian acara dies natalis, UHT juga mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di Pascasarjana UHT Jalan Arif Rahman Hakim 150 surabaya, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian UHT terhadap masyarakat sekitar.

Dengan semangat dan kebersamaan yang terjalin, UHT berharap dapat terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas di usia yang ke-37 tahun ini dan seterusnya

pada kesempatan tersebut Rektor juga memberikan penghargaan kepada pencipta lagu mars Universitas  Hang Tuah dr. Irma  M. Dikman., M.Kes. 

Hasil dari Lomba Mancing Mania diperoleh pemenang:

Juara Umum  diraih oleh Bpk Abi Rosyid 

Juara I Bapak Rohmad Budiono 

Juara II Bpk Bambang Sudirman

Juara III Bpk Supriyono

Juara harapan I Bpk Krisna

Juara Harapan II Bpk Suparminto

Juara Harapan III Bpk Rafli Fareza 

dapat ikan terbanyak bpk Rudi Arianto

lomba band/ Seni

Juara I Fakultas Kedokteran UHT

Juara II Hukum  UHT

Juara III Rektorat UHT

Lomba Bazar

Juara I Farmasi UHT

Juara II Fakultas Kedokteran UHT

Juara III FTIK UHT

(KOM INFO UHT 2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Mancing Mania Mewarnai Dies Natalis Universitas Hang Tuah Ke - 37

Trending Now