Kecelakaan Truk Trailer Vs Motor di Jl Wonokupang Sidoarjo, Tewaskan Satu Orang

17 Mei 2024 | 12.54 WIB Last Updated 2024-05-17T07:50:27Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Satlantas Polresta Sidoarjo mengungkap kronologi kecelakaan yang terjadi di tempat kejadian perkara (TKP), Jalan raya wonokupang tepatnya timur SMPN 1 Balongbendo, Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo, Jumat (17/5/2024), sekira jam 07.45, WIB.

Adapun kecelakaan tersebut melibatkan, truk trailer nopol N-7837-UQ, dengan pengendara sepeda motor Yamaha nopol L-2420-ZV, menewaskan satu orang.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan itu berawal sepeda motor Yamaha nopol L-2420-ZV berjalan dari arah barat ke timur.

"Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), diduga saat berusaha mendahului kendaraan sepeda motor lain yang ada di depanya dilajur kiri dan terjadi senggolan sehingga pengendara sepeda motor yamaha nopol L-2420-ZV terjatuh ke kanan dan terlindas truck trailer nopol N-7837-UQ yang berjalan dari arah yang sama barat ke timur," ujar Ony Purnomo, Jum'at (17/5/2024). siang.

Sementara dalam peristiwa kecelakaan tersebut, kata Ony, satu orang pria bernama Hario Raharjo, (46), berjenis kelamin laki-laki warga semolowaru utara 1/18 -A  Kec. Sukolilo Kota surabaya meninggal dunia.

"Pengendara truk trailer bernama Imam, (54),  jenis kelamin laki-laki, alamat mondo Kab. Kediri, tidak mengalami luka, kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.

Sementara itu, Pengendara sepeda motor yang terlibat lainnya, yang tidak diketahui nopol dan identitasnya melarikan diri, pungkasnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo tak pernah berhenti untuk selalu memberikan pesan kepada masyarakat tentang keselamatan berlalulintas, khususnya pengendara motor untuk selalu berhati-hati dalam berkendara utamakan keselamatan daripada kecepatan, lihat kanan kiri sebelum mendahului, stop pelanggaran stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Truk Trailer Vs Motor di Jl Wonokupang Sidoarjo, Tewaskan Satu Orang

Trending Now