Kamis Bersejarah SPARTA, SMP ARROHMAH PUTRA

Admin JSN
11 Mei 2024 | 21.23 WIB Last Updated 2024-05-11T14:25:42Z

 


Kamis Bersejarah SPARTA, SMP ARROHMAH PUTRA

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bulan Mei merupakan bulan yang membahagiakan bagi para santri di SMP Ar-Rohmah Boarding School, tepatnya pada tanggal 9 dan 10 Mei. Hal ini berkaitan dengan diadakannya kegiatan pelantikan pengurus organisasi favorit dilingkungan SMP Arrohmah boarding school Malang. 

Gerakan Pandu Hidayatullah atau biasa disebut dengan “GPH” atau nama lain “OSIS” versi SMP Arrohmah Boarding School Malang telah mengadakan serangkaian seleksi untuk merekrut anggota pengurus masa jihad 2024-2025 dan hari kamis 9 Mei 2024 merupakan hari yang penuh sakral dan momentum tak terlupakan dengan diadakannya TurnOver sekaligus Pelantikan pengurus baru GPH di Aula Utama SMP Arrohmah Boarding School Malang.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Jajaran Struktural, Dewan Asatid dan semua siswa SMP baik kelas 7, 8, maupun 9. Acara tersebut dibuka ummul kitab dilanjutkan dengan pembacaan gema wahyu ilahi lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan penyerahan pengurus lama kepada pengurus baru GPH berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.

Ust Syarif Hidayatullah selaku Kepala Sekolah mengatakan: “Dengan adanya pelantikan pengurus baru GPH, harapannya akan banyak inovasi dan gebrakan baru dalam mensukseskan School culture dan mampu menginisiasi serta mengharumkan sekolah di masyarakat luas”. Beliau juga memberikan pesan khusus agar tahun ini GPH bisa mensukseskan program yang telah dicanangkan sekolah.

Senada dengan itu Ust Zaki selaku kurikulum sekakigus salahsatu pembina juga berpesan : “GPH haruslah mampu menjadi prototipe profil output sekolah sebagai contoh yang baik bagi santri di sekolah dan bukti dimasyarakat.” Goodluck!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kamis Bersejarah SPARTA, SMP ARROHMAH PUTRA

Trending Now