Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Sampang Resmi Dikukuhkan

Admin JSN
24 Mei 2024 | 17.12 WIB Last Updated 2024-05-24T10:14:05Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Kabupaten Sampang, Madura, resmi dikukuhkan pada Kamis, 23 Mei 2024. Acara yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Sampang ini mengusung tema "Eksplorasi Bakat Menulis Bersama Organisasi" dan dihadiri oleh berbagai tokoh serta perwakilan organisasi.

Ketua FLP Jawa Timur, Novi Larasati, hadir bersama Sekretaris FLP Jatim, Arwa Lubna, Ketua BAZNAS Kabupaten Sampang, KH. Abd. Rouf, serta Ketua FLP Cabang Pamekasan, Hendra. 

Selain itu, turut hadir perwakilan dari FLP Cabang Sumenep, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) POLTERA, BEM IAI NATA, OSIS SMA 1 Sampang, FKMSB, IMABA, OSIS SMK 1 Sampang, PC IPPNU, FORMASA, serta 13 santri dari Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan Sumenep dan sejumlah organisasi kepemudaan lainnya.

Ketua FLP Cabang Sampang, Mat Jusi, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pengurus FLP periode 2024-2026 dapat menjadi penggiat literasi di Kabupaten Sampang dan melahirkan penulis dengan berbagai karya yang akan diterbitkan baik di media online maupun media cetak.

"π™ΌπšŽπšœπš”πš’πš™πšžπš— πš“πšžπš–πš•πšŠπš‘ πš”πš’πšπšŠ πš‘πšŠπš—πš’πšŠ πš‹πšŽπš›πšŽπš–πš™πšŠπš, πš”πš’πšπšŠ πš‘πšŠπš›πšžπšœ πš˜πš™πšπš’πš–πš’πšœ, πšπšŽπšπšŠπš™ πš–πšŽπš–πš‹πšžπšŠπš πšŽπš”πšœπš’πšœ 𝙡𝙻𝙿 π™²πšŠπš‹πšŠπš—πš πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš πšπšŠπš— πšπšŽπšπšŠπš™ πš–πšŽπš—πšπšžπšπšŠπš–πšŠπš”πšŠπš— πš”πšŽπš›πš“πšŠ πš’πš”πš‘πš•πšŠπšœ πšπšŠπš— πš”πšŽπš›πš“πšŠ πšπšžπš—πšπšŠπšœ," ujar Mat Jusi pada Jumat, 24 Mei 2024.

Ia juga menambahkan bahwa para pengurus harus membuktikan kepada FLP Jatim dan para pendukung bahwa mereka adalah pejuang literasi sejati yang akan mensyiarkan pesan-pesan kebaikan serta memberikan kontribusi positif bagi pembaca.

Ketua FLP Jatim, Novi Larasati, dalam sambutannya menyebutkan bahwa FLP Cabang Sampang merupakan cabang ke-26 FLP di Jawa Timur. 
"πš‚πšŽπš–πš˜πšπšŠ 𝙡𝙻𝙿 πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš πšπš’ πš‹πšŠπš πšŠπš‘ πš”πšŽπš™πšŽπš–πš’πš–πš™πš’πš—πšŠπš— π™ΌπšŠπš π™Ήπšžπšœπš’ πš‹πš’πšœπšŠ πš–πšŽπš πšŠπš›πš—πšŠπš’ πš–πšŠπš›πšŠπš”πš—πš’πšŠ πš•πš’πšπšŽπš›πšŠπšœπš’ πš‹πšŽπš›πš”πšŽπšŠπšπšŠπš‹πšŠπš— πšπš’ π™ΌπšŠπšπšžπš›πšŠ, πšπšŠπš— πš–πšŽπš—πšπšžπšŠπšπš”πšŠπš— 𝙡𝙻𝙿 πš‚πšžπš–πšŽπš—πšŽπš™, 𝙡𝙻𝙿 π™ΏπšŠπš–πšŽπš”πšŠπšœπšŠπš—, πšœπšŽπš›πšπšŠ 𝙡𝙻𝙿 π™±πšŠπš—πšπš”πšŠπš•πšŠπš— πš’πšŠπš—πš πšπšŽπš•πšŠπš‘ πšπšŽπš›πš‹πšŽπš—πšπšžπš” πš•πšŽπš‹πš’πš‘ πšŠπš πšŠπš•," pungkasnya.

Acara pengukuhan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk memperkuat jaringan literasi di Madura dan menginspirasi banyak pihak untuk terus berkontribusi dalam dunia kepenulisan.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™΅πšŒ  | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Sampang Resmi Dikukuhkan

Trending Now