Tempat Menginap Favorit Keluarga Mahasiswa Kota Malang

M. Kholilur Rohman
23 April 2024 | 20.37 WIB Last Updated 2024-04-23T13:37:09Z

 


MALANG | JATIMSATU NEWS: Salah satu yang tak boleh dilupakan saat menjadi mahasiswa Kota Malang adalah rekomendasi penginapan. 

Pasalnya, tempat menginap sangat dibutuhkan di waktu-waktu tertentu. Seperti saat momen wisuda, kunjungan, atau sekadar ingin jalan-jalan mengelilingi Kota Malang. 

Dari sekian banyak penginapan di Kota Malang, Hasanah Gusest House Syariah menjadi salah satu tempat menginap favorit di Kota Malang. Selain fasilitas yang bagus, biaya yang harus dikeluarkan untuk menginap terbilang ekonomis. Ditambah lagi lokasi penginapan yang strategis di tengah keramaian Kota Malang. 

Dari saking ramainya pengunjung, fasilitas kamar yang disediakan selalu full setiap hari. Sebagaimana yang disampaikan oleh Muhammad Khoiron sebagai salah satu resepsionis yang bertugas. 

"Setiap hari selalu full pengunjung. Baik itu dari kalangan mahasiswa, wisatawan, atau bahkan warga sekitar Kota Malang yang ingin menginap di sini," paparnya. 

Lebih jauh lagi, Hasanah Gusest House Syariah berdiri pada tahun 2017. Penginapan ini juga merupakan satu-kesatuan dengan Ocean Garden yang menjadi salah satu restoran bergengsi di Kota Malang. 

Penginapan ini terdiri dari tiga jenis kamar yang berbeda. Diantaranya ialah standar, twin, dan family room. Masing-masing memiliki perbedaan dan kegunaan yang berbeda. Sementara itu, total kamar berjumlah 22 kamar. 

Untuk kamar type standar berisi satu bed besar, type twin berisi dua bed kecil, dan family room berisi satu bed kecil dan satu bed standar. Tiga type tersebut sebagai opsi pilihan bagi para pengunjung yang memiliki kebutuhan dan budget yang berbeda-beda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tempat Menginap Favorit Keluarga Mahasiswa Kota Malang

Trending Now