Santri Pulang Guru SMP BORSCHAR Dau Malah Belajar

Admin JSN
02 April 2024 | 04.51 WIB Last Updated 2024-04-01T21:51:06Z

 


Santri Pulang Guru SMP BORSCHAR Dau Malah Belajar


Pasca kepulangan para santri dihari sabtu, 30 Maret 2024 tidak berarti bahwa guru SMP BORSCHAR Juga sudah libur. Para guru itu justru terlibat aktif sebagai pembelar, belajar berbagai hal untuk meningkatkan kemampuan sebagai guru menghadapi suswa senin, 1 April 2024. 


Seperti yang terjadi pada Senin pagi. Seluruh SDM SMP BORSCHAR masuk seperti biasa tapi dengan antusiasme yang luar biasa. Hal ini terjadi karena ada agenda penting yakni Upgrading.


Waktu santri libur adalah kesempatan emas bagi Seluruh Guru SMP BORSCHAR untuk meng-update ilmu baik soft skill ataupun hardskill.


Hal ini sangat perlu dilakukan agar bisa memberikan layanan prima dan maksimal sebagai partner orangtua dalam mendidik putra mereka di SMP BORSCHAR Malang.


Tema di usung adalah tema kekinian yang sedang hit diluar sana,  "Let's take Care to Gen Z". 


"Sebagaimana kita tahu guru memang harus mempunyai kecakapan multitalent tidak sekedar paedagogig semata," ucap guru yang biasa dipanggil Ustadz Zaky.


Acara Up grading Senin dimulai dengan arahan oleh Kepala Sekolah  Syarif Hidayatullah dilanjutkan dengan para narasumber.


Hadir untuk sharing bersama Seluruh guru SMP BORSCHAR adalah Nara sumber dari Psikolog UNAIR dan Kejaksaan Negeri Kabupaten  Malang,  Dr Nono Hery Yoenanto S.Psi.MPd Psikolog: Dosen UNAIR SURABAYA dan Bima Haryo Hutomo, S.H

Kasubsi bidang intelijen di lingkungan Kejaksaan Kab. Malang.


"Alhamdulillah dengan sharing dari 2 sudut pandang Psikologi dan juga ranah hukum yang diwakili instansi Kejaksaan, semakin membuka cakrawala berfikir para guru untuk mendidik generasi Gen Z diera sekarang ini dengan lebih baik lagi," ungkap Waka Kurikulum M. Zaki Hidayat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santri Pulang Guru SMP BORSCHAR Dau Malah Belajar

Trending Now