Royoan Moh, Konferensi JQHNU Kabupaten Malang Hasilkan Ketua dan Rois Majelis Ilmi Baru

Admin JSN
01 April 2024 | 08.26 WIB Last Updated 2024-04-01T01:26:36Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bertempat di Pesantren Bilingual An-Nur Al-Qur’any (PBNQ), Malang - Konferensi JQHNU digelar pada tanggal 31 Maret 2024. 

Dilangsungkan dalam suasana Ramadhan konferensi menciptakan sejarah baru. Terpilih ketua dan Rois Majelis Ilmi tanpa melalui proses panjang. Satu hal yang sudah diprediksi KH Abdul Aziz.

Dalam sambutannya, KH Abdul Aziz menegaskan konsep sederhana konferensi ini, yang menekankan pentingnya keberlanjutan kepengurusan PC JQH NU Kabupaten Malang untuk lima tahun ke depan.

 " Kami langsungkan secara sederhana memang. Biasanya para peserta ini royoan moh jika ditawari jadi ketua, beda dengan organisasi lain lain," ucap ketua panitia ini disambut senyum peserta hadir. 

Menyadari jika memang banyak yang tidak mau kalau mengajukan diri jadi ketua jika ada pencalonan pemilihan maka pemilihan dilangsungkan cepat aklamasi.

Konferensi dibuka oleh Wakil Ketua PC NU Kabupaten Malang, Dr. Fauzan Zenrif, yang menegaskan pentingnya memulai dengan baik, menjalankan dengan baik, dan menghasilkan yang terbaik. Dengan partisipasi penuh dari segala pihak, konferensi ini berhasil mencapai tujuannya dengan adil dan transparan.

KH Abdul Aziz akhirnya berhasil terpilih sebagai Ketua baru, sedangkan KH Mun'im As Sadzili menjadi Rois Suriyah JQHNU. 

"Saya siap memimpin PC JQH NU Kabupaten Malang ke arah yang lebih baik lagi, dengan dukungan penuh dari semua pihak," ujarnya usai terpilih.

Bagi KH Abdul Aziz Konferensi ini tidak hanya menciptakan momentum baru bagi PC JQH NU Kabupaten Malang, tetapi juga menjadi bukti nyata akan semangat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan amanah.

"Bahkan yang mendomisionerkan dan mengatur pemilihan adalah Wakil Rois Majlis Ilmi PW JQHNU Jatim dimana KH mun'im juga merupakan salah satu pengurus," urai KH Abdul Aziz.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Royoan Moh, Konferensi JQHNU Kabupaten Malang Hasilkan Ketua dan Rois Majelis Ilmi Baru

Trending Now