KH. Abdulloh Muhsin Safari Ramadhan, Khataman Keliling Kabupaten Pasuruan Sejak Malam ke-13

Admin JSN
08 April 2024 | 03.13 WIB Last Updated 2024-04-07T20:17:20Z


KH. Abdulloh Muhsin Safari Ramadhan, Khataman Keliling  Kabupaten Pasuruan Sejak Malam ke-13, saat di Masjid Sabilul Muttaqin Pohgading Gondangwetan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, KH. Abdulloh Muhsin Hasyim bersama tim  Pesantren Podokaton Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan mengadakan serangkaian Safari Ramadhan.   Dijadwalkan melintasi berbagai masjid dan pondok pesantren di hampir seluruh Kabupaten Pasuruan dan sekitar daerah Pondok Pesantren Al-Hasyimy.

"Rangkaian kegiatan ini dimulai pada Sabtu, 13 Romadhan di Masjid Baiturrohman, Kalisat Rembang. Selanjutnya, pada Ahad, 14 Romadhan, KH. Abdulloh Muhsin Hasyim akan memberikan ceramah di Musolla Ust. Hasbulloh dan Ust. Husen di Sa'ar Gondang Wetan," tutur H. Sutrisno, salah satu peserta khataman asal Bangil saat bertemu di masjid Sabilul Muttaqin.

Safari Ramadhan terus berlanjut hingga Sabtu, 27 Romadhan, mengunjungi berbagai tempat ibadah seperti Masjid Baitul Ma'mur, Masjid Assulton, Masjid Baitul Muhtadin, Masjid Baitul Amin, Masjid Sumber Telor, dan Masjid Sabilul Muttaqin.

Selain itu, dalam rangkaian ini juga  diselipkan kunjungan ke Pondok Salafiyah dan Masjid Al-Hidayah untuk memberikan pengajaran dan motivasi spiritual kepada para santri dan jamaah.

"Kami berharap melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, kami dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi umat Islam dalam memperdalam keimanan dan menjalankan ibadah dengan lebih baik," ujar KH. Abdulloh Muhsin Hasyim.


Dengan jadwal yang padat dan meliputi berbagai lokasi, diharapkan kehadiran KH. Abdulloh Muhsin Hasyim dapat memberikan berkah dan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat dalam menyambut bulan penuh keberkahan ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KH. Abdulloh Muhsin Safari Ramadhan, Khataman Keliling Kabupaten Pasuruan Sejak Malam ke-13

Trending Now