H. Ramdhanu Dwiantoro Beberkan Strategi Atasi Pengangguran dan Kelangkaan Pupuk di Kabupaten Pasuruan

Admin JSN
17 April 2024 | 07.49 WIB Last Updated 2024-04-17T00:54:16Z

 

H. Ramdhanu Dwiantoro Ungkap Strategi Atasi Pengangguran dan Kelangkaan Pupuk di Kabupaten Pasuruan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: H. Ramdhanu Dwiantoro, Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan 2024 menyapa warga Candiwates Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Selasa 16/4/2024.

Berlangsung malam hari, acara berlangsung hangat. Sejumlah tokoh masyarakat hadir, laki-laki dan perempuan. Dialog mengalir lancar, berbagai permasalahan mengemuka, dijawab tangkas oleh H.Ramdhanu, sosok yang pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan.

Dalam dialog hangat dan akrab, H. Ramdhanu Dwiantoro, memberikan tanggapan yang tegas dan solutif terhadap dua masalah tersebut.

"Saya akan berkoordinasi dengan para pemilik perusahaan untuk memberikan prioritas kepada para pemuda lokal dalam penerimaan tenaga kerja. Hal ini akan mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Pasuruan," ujarnya.

Selain itu, menyinggung support untuk petani H. Ramdhanu Dwiantoro juga berencana untuk memanfaatkan jaringan dan pengalaman yang dimilikinya dalam sektor pupuk.

 "Saya akan bekerja sama dengan holding pupuk Indonesia untuk memastikan pasokan pupuk subsidi tersedia secara progresif di Kabupaten Pasuruan," tambahnya.

Strategi tersebut akan didukung dengan peningkatan kerjasama dengan lembaga pendidikan kejuruan di wilayah tersebut, serta memanfaatkan potensi pariwisata untuk mendukung sektor pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian Pasuruan.ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Ramdhanu Dwiantoro Beberkan Strategi Atasi Pengangguran dan Kelangkaan Pupuk di Kabupaten Pasuruan

Trending Now