H-4 Lebaran Idul Fitri, Aba Idi Kembali Turun Jalan Borong dan Bagikan Takjil

Admin JSN
06 April 2024 | 18.51 WIB Last Updated 2024-04-06T11:51:55Z
Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Borong Takjil untuk Pengguna Jalan.

SAMPANG | JATIMSATUNEWS COM: Bupati Sampang, H Slamet Junaidi periode 2018-2023 menunjukkan kebaikan hatinya dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan di kota kelahirannya Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/6/2024).

Dalam sebuah inisiatif yang menyentuh, Aba Idi memborong penjual takjil di sepanjang jalan Wahed Hasim, dalam jumlah besar untuk dibagikan kepada para pengendara yang melintas di pusat kota. 

Tindakan tersebut bertujuan untuk memberikan keberkahan Ramadan kepada sesama dan mengingatkan akan pentingnya berbagi dalam bulan suci ini.

Aba idi sapaannya, menyatakan harapannya agar aksi kecil ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan dan mempererat kebersamaan dalam masyarakat. Aksi tersebut mendapat apresiasi luas dari warga setempat, yang menganggapnya sebagai contoh nyata dari kepemimpinan yang peduli dan berempati terhadap kebutuhan sesama.

Pedagang takjil Sampang Ibu Ilfia, mengatakan bahwa ia merasa senang karena dagangannya diborong oleh mantan Bupati Sampang.

"Saya sangat senang mas, karena dagangan saya diborong oleh Aba Idi," sampainya.

Tidak hanya itu, ditempat yang sama Iis, berharap Sampang nantinya kan dipimpin oleh mantan Bupati Sampang tersebut.

"Mudah-mudahan aba idi kembali lagi memimpin kabupaten sampang, kembali terpilih. Karena, beliau merupakan pemimpin dermawan, sayang kepada rakyat Sampang dan membawa perubahan besar bagi Kabupaten Sampang," harapnya.

Diketahui aksi borong takjil yang dilakukan oleh H Slamet Junaidi tersebut, dimulai dari jalan sepanjang jalan Wahed Hasim, jalan Trunojoyo Kota Sampang dengan didampingi oleh istri Hj. Mimin Junaidi dan partisipan dan para pemuda pendukung Aba Idi, diakhiri dengan buka bersama dirumah makan Pujasera Trunoyo Sampang. 


Pewarta: Beny
Editor: Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H-4 Lebaran Idul Fitri, Aba Idi Kembali Turun Jalan Borong dan Bagikan Takjil

Trending Now