Polsek Padas Beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya Ngawi-Caruban

Admin JSN
25 Maret 2024 | 04.56 WIB Last Updated 2024-03-24T21:56:26Z
 

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Polsek Padas Polres Ngawi bersama Bhayangkari membagikan ratusan nasi kotak, kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Padas, pada Minggu (24/3/2024)

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Padas AKP Edi Sutikno, S.H., mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan hasil olahan dari Dapur SAE yang dimasak oleh ibu-ibu Bhayangkari Polsek Padas.

"Hari ini kami membagikan takjil kepada masyarakat, berupa nasi dan lauknya yang merupakan hasil.masakan dari ibu-ibu Bhayangkari Polsek Padas," ujar Edi Sutikno.

Nasi dan lauk dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, sebanyak 500 takjil, sehingga dapat dinikmati saat waktu berbuka puasa tiba," kata Kapolsek Padas 

Lebih lanjut Edi Sutikno, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. 

"Selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, selain berbagi berkah, kami juga memberikan imbauan agar mematuhi peraturan lalu lintas, berhati-hati dan menjaga keselamatan selamat di jalan raya," tambah Edi. 

Untuk diketahui, dapur SAE Ramadhan 1445 H hadir di Polsek jajaran Polres Ngawi, atas inisiasi Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I K., M.Si., yang artinya Polisi di Ngawi harus Santun Amanah ber-Etika (SAE) dalam melayani masyarakat. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Padas Beserta Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya Ngawi-Caruban

Trending Now