Giat Pavingisasi Mahasiswa IAI Ngawi Sebagai Cooling System Pasca Pemilu 2024

Admin JSN
04 Maret 2024 | 18.23 WIB Last Updated 2024-03-04T11:23:36Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Pasca Pemilu 2024 mahasiswa IAI (Institut Agama Islam) Ngawi melakukan cooling System berupa kegiatan sosial kemasyarakatan di Desa Sukowiyono Kec. Padas, pada Senin (4/3/2024)

Kegiatan yang juga melibatkan masyarakat setempat tersebut dalam bentuk pemasangan paving blok (pavingisasi) dan menyalurkan bantuan 570 (lima ratus tujuh puluh) pangan berupa beras kepada warga yang berhak.

"Kami ikut serta membantu masyarakat memasang paving, agar rasa persatuan dan kesatuan tetap terjaga, apalagi pasca Pemilu, di mana masyarakat saat pungut suara banyak yang berbeda pilihan. Dengan begini kerukunan tetap terjalin," ujar Didik 

Pavingisasi dilaksanakan di jalan desa yang masuk Dsn. Sukowiyono 5 Rt. 02 Rw. 05 Ds. Sukowiyono Kec. Padas Kab. Ngawi 

Di saat jam istirahat, warga bersama para mahasiswa IAI Ngawi duduk bersama untuk makan dan bersendau gurau, terlihat rukun dan nyaman sekali.

Kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bentuk membagikan bantuan pangan merupakan bentuk kepedulian mahasiswa IAI Ngawi kepada masyarakat yang berada di Dsn/Ds. Sukowiyono Kec. Padas Kab. Ngawi

"Kami membantu memasang paving dan ikut menyalurkan bantuan pangan dari Bulog adalah sebagai bentuk kepedulian kami sebagai mahasiswa kepada masyarakat. Agar tetap tentram, dan menjaga kerukunan sehingga lingkungan menjadi damai," ujar Didik salah satu mahasiswa IAI Ngawi. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat Pavingisasi Mahasiswa IAI Ngawi Sebagai Cooling System Pasca Pemilu 2024

Trending Now