Upacara Pembukaan Dan Peninjauan Sasaran TMMD Ke-119 Tahun 2024 Di Wilayah Kodim 0819 Pasuruan

21 Februari 2024 | 10.56 WIB Last Updated 2024-02-21T04:38:52Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pasuruan, telah di laksanakan pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Kalipang Kec.Grati Kab. Pasuruan, Selasa (20/02/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Adriyanto,SH.M.Kes.(Pj Bupati Pasuruan), Letkol Arh Noor Iskak,S.T.(Dandim 0819 Pasuruan), Letkol Inf Rony,W.K (Kasi Intel Korem083/Bdj), Letkol Inf Drs.Didi Suryadi,MAP.(Pabandya Bhakti TNI Sterdam V Brw), AKBP Makung Ismoyo Jatih,S.I.K,.M.I.K.(Kapolresta Pasuruan), Kompol Hari Aziz,S.H.(Wakapolres Pasuruan), Mayor Czi Ali Isnaini (Danyon Zipur 10), Kapten Mar Putro (Mewakili Danpuslatpur), Rachmad Syarifuddin,S.Sos.(Inspektorat Kab Pasuruan), Yudha Triwidya Sasongko (Sekda Kab Pasuruan), Diano Vela Fery S, S.Sos.(Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab.Pasuruan), Drs Tri Agus Budiarjo (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab.Pasuruan), Tri Kisni Astuti,S.Sos.(Plt Asisten Administrasi Umum Kab.Pasuruan), Wartoyo Utomo SH.(Mewakili Kejaksaan Kab.Pasurua), Jajaran OPD, M.Khilmi (Camat Grati), AKP Yudi Prasetyo (Kapolsek Grati), Para Kades Se Kec.Grati, Para Undangan, Perwakilan Penerimaan Bansos.

Upacara pembukaan TMMD ini di buka Oleh Pj Bupati Pasuruan Sebagai Inspektur upacara yang dilaksanakan di Lapangan A.Yani Kelurahan Gratitunon Kec.Grati Kab Pasuruan. Tema dalam kegiatan TMMD ke 119 Tahun 2024 Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan Di Wilayah. 

Dalam sambutannya Program TMMD dilaksanakan melalui perencanaan yg sangat matang dan panjang sehingga terlaksana kegiatan TMMD di wit Kab. Pasuruan, ucapan terima kasih kepada Kodim 0819 Pasuruan sudah mengadakan TMMD ke 119 tahun 2024 di wil Kab. Pasuruan, semoga dengan tema Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan desa bisa membantu dan bermanfaat kepada warga sekitar, sasaran fisik diharapkan bisa bener bener mewujudkan percepatan pembangunan desa, semoga apa yang di kerjakan ini dapat meningkatkan kehidupan di masyarakat luas, pungkasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Grati dan meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan di desa tersebut. Setelah selesai upacara pembukaan dilakukan peninjauan sasaran TMMD yang akan dikerjakan selama program ini berlangsung. Anggota TNI dari berbagai satuan telah melakukan pengecekan terhadap kondisi jalan, saluran irigasi, maupun bangunan lainnya yang akan direnovasi atau dibangun dalam rangka TMMD.

Kegiatan TMMD ini merupakan wujud dari kerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat untuk bersama-sama membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan TMMD ini, infrastruktur desa akan semakin berkembang dan masyarakat akan merasakan manfaatnya secara langsung.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Pembukaan Dan Peninjauan Sasaran TMMD Ke-119 Tahun 2024 Di Wilayah Kodim 0819 Pasuruan

Trending Now