Real Count Sementara DPRD 1 Provinsi Dapil Malang Raya, H. Makhrus Sholeh Salip Jajuk Rendra Krisna dan Daniel Rohi

Admin JSN
16 Februari 2024 | 15.35 WIB Last Updated 2024-02-16T19:46:03Z


Real Count Sementara DPRD 1 Provinsi Dapil Malang Raya, H. Makhrus Sholeh Salip Jajuk Rendra Krisna dan Daniel Rohi

POLITIK | JATIMSATUNEWS.COM: Konstelasi politik perebutan jatah kursi dewan mulai terlihat.  KPU, Komisi Pemilihan Umum telah menyampaikan rilis perolehan suara sementara untuk Kandidat Dewan Provinsi Jawa Timur.

Dari 11 kursi yang tersedia untuk Dapil Malang raya, nama pendatang baru H. Makhrus Sholeh dari PPP, Partai Persatuan Pembangunan cukup menyita perhatian.  Dari nama-nama kandidat, nama H. Makhrus Sholeh berhasil menempati urutan ke-8 termasuk 11 besar perolehan suara sementara versi real count KPU. 

Telah masuk rekapitulasi hitung suara Dapil 6 Malang Raya yakni 187 TPS dari 10.824 TPS atau 1,73 % dari keseluruhan TPS. Data disampaikan KPU pukul. 14.00

"Kita masuk 8 besar, diperkirakan dengan ini H. Makhrus Sholeh menempati urutan ke 8 dari 11 jatah kursi. Lebih unggul dari bu Jajuk Rendra Krisna 760, Sugeng Pujianto yang memperoleh suara 628 dan Siadi SH yang memperoleh suara 536," ujar salah satu tim IT H. Makhrus Sholeh. 

Hitungan terus berjalan, peta kekuatan nama masih didominasi nama-nama petahana seperti Chusni, Hikmah Bafaqih, dan Khofidah. Meski demikian nama H. Makhrus Sholeh, CEO Turen Indah Group, Ketua DPD Apersi Jatim, dan banyak jabatan lain diperkirakan masih tetap berkibar. 

"Bismillah," tutur salah satu pendukung H. Makhrus ketika mengetahui H. Makhrus Sholeh mempunyai kans besar duduk di kursi Dewan Provinsi Jatim. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Real Count Sementara DPRD 1 Provinsi Dapil Malang Raya, H. Makhrus Sholeh Salip Jajuk Rendra Krisna dan Daniel Rohi

Trending Now