Ketua PDDI Jatim Wasto dan Pengurus Audiensi ke Kantor Wabup Malang Didik Gatot Subroto

Admin JSN
01 Februari 2024 | 02.56 WIB Last Updated 2024-01-31T22:05:02Z

 

Ketua PDDI Jatim Wasto dan Pengurus Audiensi ke Kantor Wabup Malang Didik Gatot Subroto

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: PDDI,  Perhimpunan Donor Darah Indonesia Propinsi Jatim telah berhasil memilih ketua baru pada Desember 2023 lalu untuk periode 2023 - 2028 yakni Drs. Wasto, SH.,MH.

Menindak lanjutinya,  Ketua baru membentuk pengurus dengan langkah awal audiensi ke Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto yang juga sebagai ketua PDDI Kabupaten Malang, 23/1/2023.

"Kami berharap PDDI Jawa Timur dengan Kepengurusan yang baru akan lebih semangat dan bisa mendorong kepada seluruh warga masyarakat,  utamanya para pendonor darah semakin rajin, bisa mengajak saudaranya. Karena dengan berdonor satu diantaranya adalah untuk ibadah,  yang kedua kepentingannya adalah untuk kesehatan," pesan Didik di hadapan pengurus PDDI Jatim. 

Mewarnai acara,  dilangsungkan pula penyerahan SK Pengurus dari PJ Ketua PDDI Jatim periode sebelumnya Arnold kepada Ketua PDDI Wasto. 


"Kami serahkan SK dari Pusat. Semoga bisa bekerja sesuai dengan anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga," tutur Arnold. 

Mendapat sambutan jabat tangan,  ketua baru Wasto menyatakan harapan untuk bisa meneruskan langkah yang telah dilakukan kepengurusan era PJ Arnold selama 10 tahun. 

"Mohon bimbingan karena Pak Arnold pengalamannya luar biasa, " sebut Wasto. 

Berlangsung di Ruang Wakil Bupati Jalan Merdeka Timur Kota Malang pertemuan audiensi berlangsung kurang lebih 1 jam. Juga diwarnai saling berkenalan antar 12 pengurus dari berbagai penjuru Jatim.

Video Audiensi dengan Wabup Didik Gatot Subroto https://youtu.be/ARhhyESNxWU?si=0C2N_8OIq3z6xXb-

 ANS



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PDDI Jatim Wasto dan Pengurus Audiensi ke Kantor Wabup Malang Didik Gatot Subroto

Trending Now