FPRB Jatim Gelar Rapat Lanjutan Persiapan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024

Eko Rudianto
03 Februari 2024 | 14.47 WIB Last Updated 2024-02-03T09:05:10Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM : Forum Pengurangan Risiko Bencana Jawa Timur (FPRB Jatim) gelar rapat lanjutan persiapan rencana kerja 2024 di kediaman Bendahara FPRB Jatim Ratna, Pandaan-Pasuruan pada Sabtu, (3/2/24). 

Dihadiri oleh pengurus harian FPRB Jatim, 2 perwakilan bidang yang terdiri dari bidang Advokasi, bidang Kemitraan, bidang Peningkatan kapasitas, bidang Penguatan partisipasi, bidang Kampanye dan publikasi, serta bidang Pengelolaan pengetahuan. 

Pertemuan tersebut membahas mengenai Rencana kerja tahun 2024, juga menyampaikan usulan Masing-masing bidang mengenai rencana kerja, sekaligus persiapan rencana kerja (Raker) yang akan dilaksakan setelah lebaran idul fitri 2024. 

Catur Sudarmanto, S. Sos, MMB Sekretaris Jendra  FPRB Jatim memiliki Total pengurus 66 yang tersebar di seluruh Jawa Timur dengan unsur Pemerintah, Akademisi, Dunia usaha, Media serta Masyarakat  contohnya LSM, ORMAS, dan Relawan.

"FPRB Jatim terdiri dari 66 anggota yang tersebar diseluruh Jawa Timur dengan komposisi anggota Perwakilan Pemerintah, Akademisi, pelaku usaha, media serta masyarakat" ujar pria yang akrab disapa Mbah Darmo. 

Selain itu, pada 25 Februari 2024 akan digelar pelatihan bahasa isyarat yang salahsatu hasil rapat kali ini.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FPRB Jatim Gelar Rapat Lanjutan Persiapan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2024

Trending Now