Dukung Peningkatan Hasil Hutan, Forkopimda bersama Perhutani Ngawi Panen Raya

Admin JSN
25 Februari 2024 | 19.22 WIB Last Updated 2024-02-25T12:22:26Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM : Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si bersama Forkopimda Ngawi melaksanakan panen raya berupa jagung, pada Sabtu (24/2/2024)

Jagung yang dipanen ini merupakan wujud kerjasama Perhutani dengan LMDH dalam rangka meningkatkan hasil hutan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di LMDH Wono Sedyo Mulyo DS. Keandegan Kec.Ngrambe  Kan. Ngawi dengan penanggung jawab Kepala DKPP Kab. Ngawi Supardi, S.E., M.Si.

"Alhamdulillah panen raya jagung ini sukses. Diharapkan ke depan kita bisa berkolaborasi dengan memanfaatkan hasil hutan secara maksimal lagi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di sektor pertanian," kata Supardi, Kepala DKPP Kab. Ngawi

Selain Kapolres Ngawi dan Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.T., M.H., hadir pula Dit Sercalia Kementan RI, Imron Wahyudi, S.P., Dandim 0805 Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P., Kajari Ngawi Bisi Raharjo, S.H., M.H., ADM Perhutani Ngawi Ir. Andi Andrian, Kadis Pertanian Jatim Ir. Didik Rudi Prasetyo, M.MA., dan Forpimcam Ngrambe serta perwakilan LMDH  juga warga sekitar.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, menyampaikan bahwa pihaknya, siap mendukung seluruh program pemerintah dan ikut serta mensosialisasikannya kepada masyarakat .

"Dengan berbagai inovasi-inovasi saat ini tentunya akan banyak membantu dan mempermudah kerja masyarakat. Polres Ngawi secara penuh akan mendukung dan membantu pemerintah dalam memaksimalkan hasil hutan" ungkap Kapolres Ngawi. (d*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Peningkatan Hasil Hutan, Forkopimda bersama Perhutani Ngawi Panen Raya

Trending Now