Dua Tokoh Muda NU Ini Tinggal Selangkah Di Parlemen, Duo Cantik Ganteng Jatim Asli

Admin JSN
22 Februari 2024 | 20.27 WIB Last Updated 2024-02-22T13:29:45Z

 

Dua Tokoh Muda NU Ini Tinggal Selangkah Di Parlemen, Duo Cantik Ganteng Jatim Asli

POLITIK | JATIMSATUNEWS.COM: Viral dan jadi buah bibir, bahwa publik mengetahui kans keponakan Khofifah Indar Parawansa yakni Lia Istifhama, di ambang lolos ke Senayan sebagai senator DPD RI dari Jawa Timur. Posisi ning Lia, ternyata memantik respon Gubernur Jatim periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa. Melansir detik.com, Tokoh Perempuan dengan seabreg penghargaan internasional tersebut, meminta doa agar suara Lia aman dan lolos ke Senayan.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan lolos ya," kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Senin (19/2/2024).

Menurut Khofifah, Lia memiliki kompetensi yang mumpuni untuk menjadi senator DPD RI.

"Saya rasa Lia punya kompetensi yang bagus, mudah-mudahan lolos ya, mohon doanya," tandas Khofifah.

Respon Khofifah pun kemudian viral dan menjadi salah satu topik hangat pemberitaan online. Di berbagai laman sosial media, publik pun panen menyampaikan pujian dan apresiasi atas ketulusan doa Khofifah. Salah satunya dari bumi Mojopahit Mojokerto. Adalah Akhmad Luthfy Ramadhani, politisi muda yang memiliki paras ganteng. Dengan tegas, kader NU tersebut bahkan siap menjadi garda terdepan kawal ning Lia.

“Sebelum kalah start dengan lainnya, saya siap menjadi orang pertama garda terdepan kawal ning Lia. Tentu, setelah suaminya, karena saya ini santrinya Gus Fauzi, suami ning Lia. Dan ning Lia sudah seperti mbak saya, kakak dan panutan saya,” jelasnya sembari tertawa.

Dukungan pengusaha muda asal Gayaman tersebut, bukan isapan jempol.

“Saya pasang banyak banner ning Lia di Mojokerto. Warga yang melihat selalu komen, ini orang cantik. Bahkan setelah coblosan, banyak saya buka grup wa, semua lapor coblos ning Lia. Saya malah tidak menemukan satupun orang coblos bukan ning Lia. Jadi saya siap dan daftar sebagai garda terdepan. Orang cantik luar dalam tidak boleh tidak dikawal. Ini masalah suara rakyat yang sudah memilihnya.”

Mas Doni sendiri, panggilan akrabnya, merupakan pria ganteng bertubuh tegap yang dipastikan lolos melenggang sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari PKB. Ayah tiga anak yang juga pengurus Ansor Mojokerto tersebut kini tinggal menunggu tanggal penetapannya sebagai salah satu wakil rakyat mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) V yakni Kecamatan Kutorejo, Dlanggu, Bangsal dan Mojoanyar.

Alhasil, melenggangnya ning Lia dan mas Doni menjadi warna tersendiri perpolitikan Jawa Timur. Duo ganteng ayu tersebut, auto menambah stok politisi yang sedap dipandang mata. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Tokoh Muda NU Ini Tinggal Selangkah Di Parlemen, Duo Cantik Ganteng Jatim Asli

Trending Now