Tragedi Tol Ngawi, Bus Rombongan Study Campus Sman 1 Sidoarjo Tertabrak Truk Rambutan

19 Januari 2024 | 08.15 WIB Last Updated 2024-01-19T05:02:45Z

NGAWI| JATIMSATUNEWS.COM - Kecelakaan tragis terjadi di Tol KM 577A Ngawi ketika bus Pratama Putra W - 7473 - UP yang membawa rombongan study campus SMAN 1 Sidoarjo bertabrakan dengan truk engkel plat H - 8216 - GE yang bermuatan rambutan. Pukul 20.30, Truck engkel mengalami pecah ban belakang kiri, terguling, dan menabrak bus di depannya.

Kronologi awal kejadian mencatat bahwa truk engkel, bergerak dari arah barat ke timur, diikuti oleh bus. Akibat pecah ban dan tergulingnya truk, terjadi tabrakan depan dengan bus Pratama Putra. Bus, yang membawa 44 penumpang, mobil terpelanting dan terguling ke parit.

Petugas sedang berupaya melakukan olah TKP dan evakuasi korban. Saat ini, bus sudah dievakuasi, sementara korban luka dibawa ke RS At-Tin dan RS Widodo Ngawi. I dalam peristiwa naas tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia yakni Ibu Sutining Hidayah S.pd guru BK SMAN 1 Sidoarjo, dan Nabil Azfa Putra Dyah Cipta siswa kelas Xll-4 SMAN 1 Sidoarjo. Untuk korban yg masih selamat saat ini sudah dipulangkan.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragedi Tol Ngawi, Bus Rombongan Study Campus Sman 1 Sidoarjo Tertabrak Truk Rambutan

Trending Now