Penemuan Mayat Di Sungai Dukusari, Identitas Korban Masih Misterius

29 Desember 2023 | 04.35 WIB Last Updated 2023-12-30T09:03:44Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pasuruan, 27 Desember 2023.Warga Dukusari dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di sungai dusun Krangking, Kecamatan Sukorejo, kabupaten Pasuruan.pada hari Rabu sore. Mayat yang ditemukan oleh seorang pemancing sekitar pukul 16.00 WIB sudah dalam kondisi membusuk dan tersangkut di ranting bambu di tengah sungai.

Menurut saksi mata, Zaenal Arifin, penemuan tersebut segera dilaporkan kepada warga sekitar yang berkumpul di lokasi kejadian. "Pak Kasun langsung melaporkannya, lalu polisi datang," ujar Zaenal.

Hingga saat berita ini ditulis, identitas pria tersebut masih belum diketahui. Polisi menduga korban, yang sementara disebut sebagai Mr.X, meninggal dunia karena hanyut terbawa arus sungai saat mandi. "Dugaan sementara hanyut, korban meninggal karena terbawa arus sungai saat mandi. Berdasarkan keterangan warga, saat kejadian air sungai sedang kencang," ungkap AKP Safiudin.

Jasad korban telah dievakuasi ke RS Pusdik Gasum Porong Sidoarjo untuk dilakukan visum atau otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan kronologi pasti kejadian ini. Warga setempat diimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu penyelidikan.(Edr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat Di Sungai Dukusari, Identitas Korban Masih Misterius

Trending Now