Pesan Penting Kyai pada Guru Ngaji : Pilih Wakil Rakyat yang Memperjuangkan Al Qur'an, Salah Satunya H. Makhrus Sholeh

Admin JSN
21 Desember 2023 | 10.37 WIB Last Updated 2023-12-21T09:54:28Z
KH Arifin : Pilih Wakil Rakyat yang Memperjuangkan Al Qur'an, Salah Satunya H. Makhrus Sholeh.

 MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Puluhan kepala TPQ Kecamatan Ngajum berkumpul di TPQ Nidhomiyah desa Kranggan. Sebuah tempat yang biasa digunakan mengaji bocah bocah desa setempat, diketuai Ustadz Yasin, Selasa 20/12/2023.

 Berlangsung siang sekitar pukul 14.00. Saat siswa santri belum jadwal mengaji. Ketua FKPQ (Forum Pendidik Guru Al Quran)Kabupaten Malang datang mengunjungi. Bersamanya pengurus Kyai Aziz dan Ustadz Ulum juga Humas Ning Anis. 

Membersamai kedatangan adalah tim H.Makhrus dipimpin ibu Wakil Direktur Turen Indah Group Wiwin dan Caleg Dapil 2 asal Turen Firman Ferdiansyah. Sebuah pokok perbincangan menjadi fokus kunjungan. 

Yakni sosialisasi sosok H. Makhrus Sholeh yang akan maju pilihan legislatif 2024 sebagai Dewan Provinsi Jatim lewat jalur PPP. 

 "Insya Allah H. Makhrus akan terus mensupport kegiatan TPQ, termasuk guru ngajinya. Menjadi bagian dari prioritas program yang nanti akan diperjuangkan," tutur perempuan cantik berhijab yang menjabat Wakil Direktur Turen Indah Group Wiwin. Disimak seksama oleh puluhan guru TPQ Ngajum, penjelasan wakil direktur Wiwin merupa secercah harapan.

 "Alhamdulillah, akhirnya ada yang berkenan melirik perjuangan kami. Bismillah kami dukung H. Makhrus," tutur Ustadz Yasin. 

 Menguatkan dukungan, KH Muhammad Arifin asal Bungkuk Singosari menyatakan statemennya di akhir acara. 

 "Insha Allah, Memilih H. Makhrus berarti memperjuangkan Al Qur'an," ucap Kyai sebelum menutup acara dengan doa yang dikhususkan untuk perjuangan H. Makhrus mencapai kursi DPRD Provinsi dan Firman Ferdiansyah atau Mas Dian untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Malang. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pesan Penting Kyai pada Guru Ngaji : Pilih Wakil Rakyat yang Memperjuangkan Al Qur'an, Salah Satunya H. Makhrus Sholeh

Trending Now