Jalan Ambles Akibat Proyek Galian PDAM di Desa Karangbong Sidoarjo Memakan Korban

13 Desember 2023 | 21.59 WIB Last Updated 2023-12-13T22:48:31Z


SIDOARJO| JATIMSATUNEWS.COM - Hujan sesaat di Sidoarjo menyebabkan kejadian amblesnya mobil truk expedisi yang melintas di Jalan Gatot Subroto Desa Karangbong Kecamatan Gedangan Sidoarjo, tepatnya disisi timurnya PT MAM/Gudang AIM Biscuit, mengakibatkan kekacauan lalu lintas yang signifikan dan berdampak pada sejumlah kendaraan, termasuk truk yang habis ambil muatan di PT AIM Biscuit yang terjungkal akibat roda mobilnya ambles di tanah galian saluran pipa PDAM, Rabu sekitar pukul 20:00 Wib, (13/12/2023)

Menurut sumber dari pengendara yang melintas."Jalan Gatot Subroto sedang ada pekerjaan pengerukan tanah untuk saluran/pemasangan pipa PDAM baru yang dilakukan oleh pihak pelaksana proyek tersebut, Hal ini menyebabkan sebagian besar area pengerukan terendam oleh genangan air hujan, memicu amblesnya roda truk yang sedang melintas."

Kejadian ini menyebabkan kemacetan lalu lintas yang parah di sepanjang Jalan Gatot Subroto pada saat kejadian. Kendaraan yg melintas di jalan tersebut terjebak dalam antrian dan harus bergantian.

Mendengar adanya informasi tersebut petugas Kepolisian dari Satlantas Polresta Sidoarjo langsung bergerak cepat ke lokasi untuk mengurai kemacetan dan melakukan pengamanan.


Sementara itu, pihak Humas PDAM saat dihubungi awak media ini melalui Chat WhatsApp belum dibuka, sehingga belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut. Namun pengawas perkim bapak Budi saat diberi informasi awak media ini perihal kejadian tersebut mengatakan."Nggih pak trimakasih sy teruskan ke pelaksana." Ujarnya 

Pantauan terbaru dari awak media ini, Kasubnit 1 Turjawali Satlantas Polresta Sidoarjo Ipda Yonandha Adi Yuliansyah mengerahkan personelnya dilokasi guna mengatur arus lalu lintas kendaraan yang melintas di Jalan Gatot Subroto agar tidak terjadi kemacetan.

Awak media ini akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi terbaru seiring dengan perkembangan yang terjadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Ambles Akibat Proyek Galian PDAM di Desa Karangbong Sidoarjo Memakan Korban

Trending Now