Grand Palem Hotel Batu, Favorit Menginap Tamu Rombongan

Admin JSN
21 Desember 2023 | 09.18 WIB Last Updated 2023-12-21T02:49:14Z

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Libur tlah tiba, kota batu sesak dengan bus bus pariwisata. Bermacam rombongan datang mulai instansi, komunitas, atau yang terbanyak adalah siswa sekolah. 

Menuju tempat rekreasi yang bertebaran di kota Batu menjadi tujuan utama, beberapa di antara bahkan menginap agar lebih leluasa menghabiskan hari, rehat dari penat menikmati kota Batu sepenuhnya. Berkah indah bagi pengelola penginapan, homestay, villa dan tentu saja hotel. Termasuk Grand Palem Hotel.

Sebuah hotel berlokasi strategis yang hari hari ini selalu nampak dipadati bus bus pariwisata. Terletak di jalur nasional Malang Jombang, dekat kawasan villa Songgoriti, Hotel Grand Palem termasuk Kelurahan Songgokerto.

Kestrategisan tempat yang tepat berada di jalan raya menurut tamu menjadi pilihan.

"Jujur saya akui, saya memilih menginap di sini karena letaknya di pinggir jalan raya, mudah memarkir kendaraan, akses kemana-mana gampang," ujar Ojin, pembalap asal Pasuruan, salah satu tamu yang hari itu datang mengendarai mobil pribadi.

Bukan hanya soal tempat, kebersihan dan keberadaan mudah mendapatkan makanan minuman juga menjadi pertimbangan.

"Hotel ini menyediakan makanan dan minuman yang sangat terjangkau. Untuk ukuran hotel harga di kafe sini sangat murah. Harga kaki lima rasa bintang lima. Top dah. Duit 20 ribu bisa makan minum, luar biasa murah," ucap Angga salah satu pengunjung lain yang berprofesi sebagai jurnalis.

Untuk paket rombongan breakfast juga disediakan pihak hotel dengan menu sesuai permintaan pemesan. 

"Kami siapkan menu menu andalan untuk customer, bisa dipilih sesuai budget tanpa mengurangi kualitas. Atau kalau ada request khusus kami juga siap menyajikan," ucap manager marketing Ria.

Saking suka, diantara customer bahkan ada yang menjadikan hotel ini sebagai langganan menginap, terutama instansi dengan mengadakan MOU antara instansi tersebut dengan pihak hotel.

"Kami sudah langganan ke sini. Para mahasiswa kami kalau kunjungan ke Malang selalu menginap di Grand Palem. Selain memang representative pihak hotel juga membantu kami memilih dan bahkan mengantar ke tempat sasaran program," ucap Endang, wanita berprofesi dosen di salah satu kampus di Sulawesi yang pernah membawa 2 bus besar untuk menginap 3 hari di Grand Palem Hotel.

Kerap menjadi sasaran rombongan dengan jumlah tamu yang banyak tidak membuat layanan di Grand Palem Hotel berkurang. Bahkan meningkatkan pelayanan untuk lebih memuaskan pengunjung termasuk bila meminta layanan lain antara lain pijat atau mengantar ke tujuan yang customer minta didampingi.

"Kami akan berusaha sebisa mungkin melayani permintaan customer agar tak segan kembali lagi," tutur Manager Marketing Ria pada JatimSatuNews.

Mematok harga mulai 250 ribu dengan promo yang kadang di bawahnya. Kamar hotel terdiri dari lantai satu dan dua dengan tempat parkir di bawah, ruang terbuka dan beratap.

Hal lain yang menjadi nilai tambah lokasi penginapan adalah letaknya yang berhadapan langsung dengan swalayan 24 7 jam.

"Di depan kami ada swalayan 24 jam. Pengunjung tidak perlu repot berbelanja kebutuhan. Cukup menyeberang jalan. Inilah hal lain yang juga disukai pengunjung," tutur wanita cantik manager yang biasa dipanggil Mbak Ria. 

Breakfast enak di Grand Palem Batu

ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Palem Hotel Batu, Favorit Menginap Tamu Rombongan

Trending Now