Taproll Smanggi Raih Penghargaan Produk Unggulan Double Track Terbaik Jawa Timur 2023

Admin JSN
20 November 2023 | 14.26 WIB Last Updated 2023-11-20T07:26:11Z

 
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Taproll SMANGGI yang merupakan produk unggulan Double Track SMAN 1 Gondanglegi meraih penghargaan sebagai produk unggulan terbaik se-Jawa Timur pada Workshop Kegiatan Double Track 2023 yang digelar di Surabaya (14-15 November 2023).

Kegiatan yang diikuti secara langsung oleh kepala SMAN 1 Gondanglegi, Ernawati, S.Pd. tersebut berlangsung 2 hari di Fave Hotel Surabaya. Ibu Erna, sapaan akrab beliau, berhasil memperkenalkan produk unggulan Double Track SMAN 1 Gondanglegi pada kegiatan tersebut. Produk unggulan yang digawangi oleh jurusan tata boga (makanan ringan dan minuman) ini dipandu secara langsung oleh Yulya Anggraitha, S.Pd. yang merupakan trainer jurusan tata boga (makananringan dan minuman). Juga Desain kemasan yang didesain langsung dari jurusan multimedia (desain grafis) yang dipandul oleh Hardian Aji Kusuma, S.Kom.

Taproll SMANGGI (Proll Tape Khas SMAN 1 Gondanglegi) merupakan produk unggulan Double Track Jurusan Tata Boga SMAN 1 Gondanglegi yang dikreasikan khusus untuk mengenalkan SMAN 1 Gondanglegi melalui makanan. Taproll SMANGGI dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan Rasa Asli Gondanglegi. 

Dengan bahan utama tape singkong Double Track Tata Boga SMANGGI berusaha membuat produk unggulan makanan yang berbeda dari kebanyakan yang dijual di pasaran yang kebanyakan menjual bolu. Double Track Tata Boga SMANGGI mengkreasikan tape singkong agar lebih dikenal bukan hanya sebagai tape singkong, tetapi juga makanan ringan yang memiliki cita rasa tinggi. Tape singkong yang selama ini sering dipandang sebelah mata dan jarang diminati masyarakat, kali ini Double Track SMANGGI mampu mengubah anggapan bahwa tape singkong hanyalah makanan lawas biasa, kini menjadi produk unggulan yang banyak diminati siswa, guru, dan masyarakat melaui sistem Pre-Order di wilayah Gondanglegi maupun luar Gondanglegi.

Dengan berhasil mendapatkan penghargaan produk unggulan terbaik, Taproll SMANGGI semakin membuktikan bahwa kuliner daerah setempat pun bisa menjadi produk unggulan yang patut diperhitungkan. Untuk Sobat SMANGGI yang ingin mencoba Taproll SMANGGI, bisa DM @taproll_smanggi atau WhatsApp 0813-3338-4825. Sobat bisa juga datang langsung ke DT Mart SMANGGI di Jalan Raya Ketawang 02 Gondanglegi, Kab. Malang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taproll Smanggi Raih Penghargaan Produk Unggulan Double Track Terbaik Jawa Timur 2023

Trending Now