Tampil Memukau, Drumband Intan Nada SMP PGRI Dau Meriahkan HUT PGRI dan HGN 2023

Admin JSN
27 November 2023 | 07.42 WIB Last Updated 2023-11-27T02:34:05Z

Rancak, Klub Drumband  "Intan Nada SMP PGRI Dau"
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Barisan merah putih nampak  rapi rancak mengikuti alunan musik. Nampak tulisan besar di depan menunjukkan identitas. Klub Drumband  "Intan Nada SMP PGRI Dau" dibawa oleh 3 orang orang mengenakan kostum drumband pulan.

Beraksi rancak memeriahkan acara peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN, Hari Guru Nasional. Penampilan drumband Intan nada sukses memukau, menjadi magnet tersendiri penonton yang saat itu memadati pinggir jalan raya DAU. 

"Saat itu, Kamis 23/11/2023 kami memang tampil percaya diri. Menjadi salah satu peserta tingkat SMP di kecamatan Dau yang ikut serta sehingga cukup menyedot perhatian penonton," tutur Kepala SMP PGRI 01 Dau Anna Susanti menceritakan keterlibatan anak didiknya bermain drumband memeriahkan HUT PGRI Ke-70 dan HGN 2023.

Menurutnya ke depan kegiatan drumband di sekolahnya akan tetap dipertahankan bahkan akan ditingkatkan pengembanganya untuk meraih prestasi.

"Melihat penampilan anak-anak rasanya sudah waktunya membina lebiblh intens untuk meraih prestasi. Misal ada lomba kami akan ikut, paling tidak agar mendapatkan pengalaman," jelas KS Anna pada JatimSatuNews Senin 27/11/2023

Mendapatkan kesan tak terlupa KS Anna mengaku bahagia bisa ikut memeriahkan acara yang diadakan PGRI Dau. 

"Alhamdulillah sudah bisa ikut memeriahkan kegiatan tersebut dan kedepan mudah-mudahan bisa lebih baik," ucapnya menutup wawancara. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil Memukau, Drumband Intan Nada SMP PGRI Dau Meriahkan HUT PGRI dan HGN 2023

Trending Now