Muhammad Zaini Pastikan Posko Ganjar Mahfud Berjalan Aktif di Kabupaten Pasuruan

Admin JSN
26 November 2023 | 18.39 WIB Last Updated 2023-11-26T13:19:04Z


Muhammad Zaini Pastikan Posko Ganjar Mahfud Berjalan Aktif di Kabupaten Pasuruan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Muhammad Zaini, tokoh politik sekigus anggota dewan yang dikenal aktif dalam upaya pemenangan calon Capres Cawapres Ganjar Mahfud memastikan keberadaan dan aktifitas sejumlah posko dukungan bagi pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di sejumlah wilayah kabupaten Pasuruan. 

Dalam pernyataannya  hari ini, Zaini menyatakan telah melakukan pengecekan di tiga posko yang tersebar di kecamatan berbeda di Kabupaten Pasuruan  guna memastikan pergerakan mesin partai di bawah naungan Partai PDI Perjuangan.


Dalam wawancara dengan JatimSatuNews pada Minggu, 26 November 2023 Zaini mengatakan," kami memastikan di 3 posko di kecamatan berbeda agar pergerakan mesin partai di bawah benar-benar bergerak untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud dan Partai PDI Perjuangan," ujar Muhammad Zaini.


Menurutnya, salah satu posko yang menjadi fokus adalah Posko Dusun Krajan Desa Tambakrejo di Kecamatan Kraton. Pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran aktivitas kampanye dan pendukungannya di tingkat lokal.


Kehadiran Zaini dalam memeriksa langsung keberadaan posko-posko ini menandakan komitmen dan dukungannya terhadap pasangan Ganjar-Mahfud serta menunjukkan kesiapan mesin politik dari Partai PDI Perjuangan di kabupaten Pasuruan.

Upaya pengecekan dan pengawasan Zaini terhadap aktivitas di posko-posko tersebut menegaskan keseriusannya dalam memastikan bahwa infrastruktur dukungan bagi pasangan calon tersebut benar-benar aktif dan bergerak untuk memenangkan kontestasi politik di Pasuruan.


Sementara itu, tingginya antusiasme dan keterlibatan langsung tokoh-tokoh politik seperti Muhammad Zaini dalam memastikan posko-posko tersebut berjalan dengan optimal dapat memberikan dampak signifikan dalam menjaga kestabilan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan calon yang diusung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Zaini Pastikan Posko Ganjar Mahfud Berjalan Aktif di Kabupaten Pasuruan

Trending Now