MTsN 1 Pasuruan Terima Anugerah Inovasi Madrasah Moderasi Beragama Dari Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI

Admin JSN
24 November 2023 | 14.01 WIB Last Updated 2023-11-24T07:01:47Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: MTsN 1 Pasuruan mendapat undangan kehormatan dalam acara Ekspose Inovasi Madrasah Moderasi Beragama yang digelar oleh Balai Litbang Agama (BLA) Semarang. 
Dalam momen ini MTsN 1 Pasuruan menerima penghargaan sebagai juara 3 dalam inovasi moderasi beragama, kategori Madrasah moderasi beragama. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Suyitno, M.Ag. 

Penyerahan penghargaan ini diterima oleh kepala MTsN 1 Pasuruan, Yasir, S.Ag., M.Pd.I didampingi Siti Mutiah, S.E., M.Pd. (Waka Humas sekaligus peserta lomba). "Alhamdulillah puji syukur tiada terhingga saya ucapkan atas pencapaian prestasi madrasah kami, tentunya pelaksanaan moderasi tidak hanya berhenti sampai disini saja, semoga dengan reward ini kami dapat mengembangkan implemetasi moderasi beragama di madrasah kami, dengan inovasi-inovasinya " ucap Yasir, S.Ag M.Pd.I. 

Acara digelar di University Hotel UGM Yogyakarta ini berlangsung pada hari Selasa (21/11). Kegiatan ini diikuti oleh pemenang juara madrasah moderasi dan sekolah moderasi dari berbagai provinsi di Indonesia diantaranya dari Medan, Bali, Yogjakarta, Jawa Timur, Mahasiswa UGM, Mahasiswa UIN Yogyakarta, serta praktisi pendidikan dari beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta. Ekspose inovasi moderasi beragama ini dikemas dengan Diskusi publik dengan tema " Penguatan Moderasi Beragama Untuk Generasi Millenial ( Sekolah dan Madrasah Moderasi). (Tya)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MTsN 1 Pasuruan Terima Anugerah Inovasi Madrasah Moderasi Beragama Dari Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI

Trending Now