H. Makhrus Sholeh Calon Dewan Propinsi Jatim Mendapat Doa dan Restu KH Huda Djazuli Ploso Kediri

Admin JSN
15 November 2023 | 22.01 WIB Last Updated 2023-11-16T22:54:39Z

KEDIRI | JATIMSATUNEWS.COM: Sebagai sosok yang dikenal sebagai pengusaha muda NU yang alim, H. Makhrus Sholeh tak melupakan para kyai sepuh dalam rangka pencalonannya sebagai anggota Dewan Propinsi Jatim. Hal ini nampak dari lingkungannya ke beberapa pesantren di Jawa Timur, termasuk ke Pesantren Al Galah Ploso Kediri.

"Kami mengunjungi Pesantren Ploso Minggu lalu dengan agenda utama yakni sowan serta minta doa restu para Kyai di Ponpes Al falah Ploso. Khususnya pada Romo Yai Huda dzazuli. Pimpinan pondok pesantren abah ipun Gus Kautsar," ungkap lelaki yang biasa dipanggil Mas Dian pada JatimSatuNews Minggu 12/11/2023.

Dijelaskan bahwa kunjungan H. Makhrus Sholeh ke Ploso adalah dalam rangka minta doa restu untuk maju sebagai wakil rakyat.

"Alhamdulillah Mbah Yai dan para gus serta seluruh alumni ploso ( imap ) merestui dan mensupoort untuk mendukung abah makhrus," papar Mas Dian. 

Diterima langsung oleh Romo Yai Huda Djazuli , H. Makhrus duduk takzim bersimpuh menghadap langsung sang kyai. Doa, restu dan nasehat terlihat disampaikan langsung Kyai Huda pada H. Makhrus. 

Berlangsung cukup lama, kunjungan ke Ploso menjadi salah satu support H. Makhrus Sholeh maju menduduki kursi Dewa. provinsi Jatim melalui fraksi PPP. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Calon Dewan Propinsi Jatim Mendapat Doa dan Restu KH Huda Djazuli Ploso Kediri

Trending Now